Mayat Bertato Naga Teridentifikasi Warga Cilawu Garut

Mayat Bertato Naga Teridentifikasi Warga Cilawu Garut

radartasik.comMANGUNREJA — Mayat bertato naga yang ditemukan di Kampung Naga Desa Neglasari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (21/1/2022), merupakan warga Cilawu Kabupaten Garut. Hingga saat ini penyebab kematian sampai ditemukan berada di Ciwulan masih dalam penyelidikan.


Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Purnomo SIK MH menjelaskan pihaknya telah menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penemuan mayat di Sungai Ciwulan, Salawu.

“Kami sudah olah TKP terhadap lokasi penemuan mayat laki-laki tertelungkup di batu di Sungai Ciwulan. Dan kita sudah mintai keterangan saksi, dua warga yang pertama kali menemukan saat akan memancing dan melihat ada jasad,” katanya kepada wartawan, Selasa (24/1/2022).

Para penyidik juga telah melaksanakan visum terhadap mayat bertato di kamar mayat RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya. Hasilnya diketahui identitas pria itu.

“Mayat diketahui identitasnya berinisial W usia 50 tahun berasal dari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Kita masih melakukan penyelidikan atas penyebab kematiannya,” ujar Dian Purnomo.

KBO Reskrim Polres Tasikmalaya Ipda Dudung Supriyatna SH menambahkan tim penyidik Satreskrim bersama dokter forensik akan segera melakukan autopsi di kamar mayat RSUD SMC secepatnya.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematian mayat laki-laki yang ditemukan di Sungai Ciwulan, Salawu. Saat ini jasadnya masih di kamar mayat RSUD SMC,” ucapnya. (ujg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: