Kessie Menolak Pindah Meski Milan Sudah Sepakat Dengan Tottenham

Kessie Menolak Pindah Meski Milan Sudah Sepakat Dengan Tottenham

Radartasik.comAC Milan setuju untuk menjual Franck Kessie ke Tottenham tetapi gelandang Pantai Gading itu menolak untuk menerima kepindahan tersebut. Kessie bisa menjadi pemain inti yang mengikuti jejak Donnaruma dan Calhanoglu.

Kontrak gelandang berusia 25 tahun itu akan berakhir bersama Rossoneri pada akhir musim dan sepertinya tidak akan diperpanjang lagi, sang pemain melalui agenya meminta gaji yang dianggap berlebihan oleh manajemen klub. 

Seperti dilansir Calciomercato.com, Tottenham dan AC Milan telah melakukan pembicaraan selama beberapa hari tentang Kessie dan kesepakatan telah dicapai untuk transfer definitif, tetapi pemain menghentikan kesepakatan itu, ia tidak ingin pindah ke Inggris.

Kessie ingin fokus dalam perburuan gelar bersama Rossoneri musim ini dan dia lebih memilih untuk menyelesaikan kontraknya. Dia juga bekerja keras dengan Pantai Gading di Piala Afrika sehingga tidak ingin terganggu oleh berita transfer.

Sepertinya AC Milan akan mengalami masalah yang sama seperti musim sebelumnya, mereka kehilangan Donnaruma dan Calhanoglu tanpa mendapatkan apapun.

Kehilangan Kessie sebenarnya tidak akan memengaruhi Rossoneri terlalu banyak, mereka punya Sandro Tonali, yang akan menjadi masa depan lini tengah AC Milan dan Italia menurut bintang muda Juventus, Manuel Locatelli.

Locatelli sendiri tumbuh di akademi muda AC Milan, pindah ke Sassuolo dan musim panas lalu dijual ke Juventus.

“Sandro adalah pemain yang sangat bagus, dia akan menjadi masa depan Milan dan Nazionale,” kata Locatelli kepada DAZN.

“Wajar jika Milan dan Juve berhadapan, akan ada duel besar di tengah lapangan.” Lanjutnya.

Dikutip dari Football Italia, pasangan ini mungkin menjadi rekan satu tim untuk Azzurri dan bisa bermain bersama di babak play-off Piala Dunia pada bulan Maret 2022. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: