Ramos: Saya Akan Mencetak Lebih Banyak Gol Lagi

Ramos: Saya Akan Mencetak Lebih Banyak Gol Lagi

Radartasik.comSergio Ramos mencetak gol pertamanya di Paris Saint-Germain saat pemimpin Ligue 1 itu meraih kemenangan 4-0 atas Reims.

Mantan bek Madrid ini mengalami awal yang sulit di ibukota Prancis, cedera berkepanjangan dan rumor yang mengatakan ia ingin pindah, membuat komitmenya dipertanyakan di PSG.

Ramos menjawabnya dalam pertandingan ini, ia menggandakan keunggulan PSG menit ke-62 setelah tembakannya merobek tiang gawang Rajkovic.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini dan untuk gol pertama saya bersama tim ini," kata Ramos kepada Amazon Prime Video. “Saya senang bermain 90 menit. Saya suka mendapat dukungan dari para penggemar. Senang mengambil tiga poin.”

Ia menambahkan, "Ini adalah gol pertama saya bersama PSG dan saya berharap akan ada lebih banyak lagi. Yang penting adalah meningkatkan fisik hari demi hari dan menunjukkan versi terbaik diri saya kepada tim."

Selain Ramos, Marco Verratti juga mencetak gol di Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak melawan Bastia Mei 2017.

Pemain internasional Italia itu tembakannya juga menghasilkan gol ketiga timnya, mencatatkan 113 sentuhan dan 99 operan, hanya diungguli oleh Leandro Paredes dan Ramos. 

Verratti juga mempunyai penguasaan bola sebanyak 10 kali, hanya kalah dari Pereira dengan 11.

PSG juga menyambut kembalinya Lionel Messi setelah absen karena Covid, Les Parisiens kini telah memenangkan empat pertemuan Ligue 1 terakhir melawan Reims dan tidak pernah kebobolan.

PSG kini hanya menderita satu kekalahan dalam 29 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1. Sementara ini menjadi kekalahan beruntun bagi Reims, yang hanya unggul lima poin dari zona degradasi. 

Mauricio Pochettino membuat timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang sendiri di Ligue 1 menjadi 14 pertandingan, ia juga mengungkapkan kegembiraannya untuk gol Ramos.

"Saya senang untuknya. Penting baginya untuk menyelesaikan pertandingan," kata pelatih kepala “Selain itu, dengan golnya, dia menjawab semuanya. Kami masih akan memperbaiki bentuk fisiknya.”

“Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan di babak pertama. Kemudian kami membuat banyak kesalahan. Di babak kedua kami bermain lebih baik, dengan lebih banyak tekanan dan kehadiran. Kami menemukan ruang, kami mencetak gol, dan terus bergerak maju." Pungkas Pochettino dikutip dari Livescore. (sal)

Data dan Fakta Opta

- PSG telah memenangkan dua pertandingan Ligue 1 berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya (imbang 4 kali). 
- Tim asuhan Mauricio Pochettino tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 di kandang, rekor terpanjang mereka sejak Desember 2020 hingga Februari 2021 (5 pertandingan).

- PSG diuntungkan dengan gol bunuh diri ketiga mereka di Ligue 1 musim ini. Tidak ada tim lain yang memiliki gol bunuh diri lebih banyak. Reims kebobolan gol bunuh diri pertama mereka di papan atas sejak November 2020 (Thomas Foket di Lens).

- Gol Verratti mengakhiri rekor 101 pertandingan tanpa mencetak gol di Ligue 1.

- Ramos memiliki catatan gol yang produktif, mantan bintang Real Madrid dan Sevilla sekarang memiliki 75 gol liga, lebih banyak dari bek lainnya dari lima liga top Eropa di abad ke-21.

- Mbappe memberikan assist kesembilannya di Ligue 1 musim ini, jumlah tertingginya dalam satu musim di liga papan atas.

Sumber: Livescore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: