Jose Mourinho: Sergio Oliveira Membawa Mentalitas Pemenang

Jose Mourinho: Sergio Oliveira Membawa Mentalitas Pemenang

Radartasik.comJose Mourinho menjelaskan pentingnya pemain baru Sergio Oliveira menyusul kemenangan 4-2 Roma atas Empoli malam ini.

Giallorossi memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan 4-0, Tammy Abraham mencetak dua gol, Oliveira dan Nicolo Zaniolo masing-masing satu gol. 

Di babak kedua, situasinya sedikit berubah untuk AS Roma, Andrea Pinamonti dan Nedim Bajrami mencetak gol hiburan untuk membuat kedudukan menjadi 4-2.

Berbicara dengan DAZN setelah kemenangan Roma atas Empoli, Mourinho pertama-tama membahas hasil dan perbedaan antara babak pertama dan kedua.

“Ini adalah hasil yang bagus. 4-2 adalah hasil yang bagus bagi kami. Sebelum pertandingan ini kami tahu tentang hasil imbang Lazio-Atalanta dan Fiorentina.” Katanya.

Mou menambahkan, “Bagi kami, babak pertama sangat fundamental. Babak kedua lebih baik untuk penonton. Pujian untuk Empoli karena kembali hidup dan membuat Roma lari dari kenyataan. Selamat untuk mereka.”

Pelatih asal Portugal itu membahas soal keputusan taktisnya dalam pertandingan tersebut.
 
“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Di babak kedua kami menurunkan intensitas dan mereka kembali, ketika kami memasukkan Veretout, kami mengontrol permainan dengan lebih baik.” Jelasnya.

Mourinho juga menjelaskan bagaimana rekrutan baru Oliveira bisa langsung cocok dengan skuad Roma.

“Dia berbeda dari yang lain. Oliveira memberi perbedaan dalam fisik dan keputusan. Dia tahu bagaimana mengatur waktu seperti yang dia tunjukkan di akhir dengan melakukan pelanggaran. Dia telah bermain di klub yang ingin menang dan telah mempelajari beberapa perilaku dan mentalitas yang kami butuhkan.” Ungkap Mourinho. 

Akhirnya, Mourinho menjelaskan mengapa dia meminta maaf karena terlambat keluar dari istirahat paruh waktu.

“Saya tidak ingat apakah melawan Cagliari atau Lecce lawan datang terlambat. Aku tidak suka itu tapi itu salahku. Saya membuang waktu menganalisis dengan iPad dan kemudian saya meluangkan waktu dengan pemain saya. Saya minta maaf.” Pungkasnya dikutip dari Football Italia.

Kemenangan Roma berarti bahwa mereka naik ke urutan ke-6 dalam tabel Serie A, unggul dua poin dari Fiorentina, yang memiliki satu pertandingan sisa. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: