Dua Remaja asal Kabupaten Tasikmalaya Meninggal Terlindas Dump Truck di Jalan Mangkubumi

Dua Remaja asal Kabupaten Tasikmalaya Meninggal Terlindas Dump Truck di Jalan Mangkubumi

TASIK — Dua remaja asal Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan AH Nasution, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu 02.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zenzen M menjelaskan, awalnya usai kejadian, identitas para korban tidak diketahui, namun kini sudah diketahui. Jenazah para korban juga sudah dibawa keluarganya. 

"Saat kejadian awalnya kedua korban tak diketahui identitasnya. Kini telah diketahui bahwa yang meninggal di tempat kejadian adalah inisial MA (16) warga Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dan AP (15), korban yang meninggal di RSUD warga Cikunir, Kabupaten Tasikmalaya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zenzen M, Senin (24/1/2022).

Menurut Ipda Zenzen M, motor itu melaju dari arah Linggajaya menuju arah Singaparna. Diduga motor melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, kemudian sepeda motornya terjatuh ke kiri, sedangkan para penumpangnya terlempar ke kanan jalan. 

“Kemudian terlindas kendaraan Nissan dump truck bernopol Z 8564 HV yang dikemudikan seorang pria berinisial AN," ujar Ipda Zenzen. 

Ipda Zenzen menerangkan, anggota yang ada di lapangan yang mendapat informasi ini langsung mengumpulkan data tentang kronologi dan identitas korban. 

Awalnya identitas para korban tidak diketahui. Para korban pun kemudian dibawa ke RSUD dr Soekardjo. Saat itu korban yang meninggal di lokasi kejadian satu orang, dan di rumah sakit satu orang.

Kini kedua jenazah korban telah dibawa pihak keluarganya masing-masing dan telah diketahui identitasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: