AC Milan 0 vs 0 Juventus: Allegri Senang Dengan Hasil Imbang

AC Milan 0 vs 0 Juventus: Allegri Senang Dengan Hasil Imbang

Radartasik.comMax Allegri menegaskan dia senang posisi Juventus saat ini di klasemensetelah imbang 0-0 melawan Milan, tetapi ia bercanda asisten manajernya Marco Landucci membawa lebih banyak gol.

Bianconeri tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran dan yang paling dekat adalah sundulan Weston McKennie yang melebar dari umpan silang Alex Sandro.

“Ini adalah salah satu pertandingan di mana apa pun bisa terjadi. Kami menjaga Milan dalam tujuh poin dan itu adalah hal yang penting.” Ungkap pelatih Juventus itu.

Hasil imbang melawan Milan membuat mereka tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat dan terpaut tujuh poin dari AC Milan.

"Itu adalah permainan yang bagus. Kami mengalami banyak bentrokan head-to-head dan kekalahan akan membuat kami tertinggal 10 poin di belakang AC Milan,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia menambahkan, “Kami harus sedikit lebih tenang dan lebih fokus di sepertiga akhir lapangan, karena kami terburu-buru dan salah mengambil bola terakhir. Itu adalah pertandingan yang sulit dengan beberapa tekel yang kuat, itu seimbang dan hasil imbang adalah hasil yang tepat.

Allegri menganggap timnya tampil lebih baik di babak kedua dan ia senang karena Juventus bermain sebagi sebuah tim, memahami kapan harus mengontrol bola saat bertahan dan menyerang. 

“Para pemain telah meningkatkan kepercayaan diri mereka, karena kami mencatatkan delapan clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir dan itu adalah sinyal yang bagus.” Lanjutnya.

Hasil ini membuat Fans Juventus bercanda, mereka mengatakan tim memainkan sepak bola yang jauh lebih menyerang, mencetak empat gol dalam dua pertandingan dengan asisten manajernya Landucci selama Allegri tidak ada.

“Mungkin kami harus menempatkan Landucci di bangku cadangan, karena kami tidak pernah mencetak empat gol saat saya di sana! Mungkin akulah masalahnya!” kata Allegri sambil tertawa.

“Faktanya tetap, kita tidak boleh menjadi sombong, karena itu akan membuat kita bergerak sedikit, berlari lebih lambat. Mempertimbangkan bagaimana kami memulai musim, saya sangat senang berada di posisi ini dan kita lihat saja apa yang terjadi pada Februari.” Pungkas Max Allegri dikutip dari Footbal Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: