Manchester City Semakin Dekat Mendapatkan Striker River Plate Julian Alvarez

Manchester City Semakin Dekat Mendapatkan Striker River Plate Julian Alvarez

radartasik.com - Manchester City berada di ambang menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak bintang River Plate Julian Alvarez, dengan pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan juara bertahan Liga Premier musim panas mendatang.


River ingin mempertahankan jasa Julian Alvarez hingga Juni. Sementara Manchester City siap membayar klausul pelepasan sang striker sebesar 21 juta pound sterling (sekitar Rp 425 miliar).

Napoli, Nice, Fiorentina dan Atalanta termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik untuk mengontrak Julian Alvarez, tetapi tawaran Manchester City telah mendorong pertemuan darurat di River.

Eleven Talent Group mendekati River Plate melalui Hernan Reguera, yang memiliki hubungan baik dengan Nahuel Hidalgo. Perusahaan tersebut mewakili Sergio Aguero dan karena itu memiliki ikatan yang kuat dengan Manchester City.

Transfer tersebut akan memungkinkan River Plate untuk mempertahankan Julian Alvarez setidaknya hingga Juni, dengan opsi untuk bertahan hingga Oktober jika tim masih bersaing untuk memenangkan Copa Libertadores.

Manchester City tidak memiliki masalah dengan kemungkinan penundaan, karena mereka masih menargetkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Apa Dampak yang Bisa Diberikan Alvarez?

Manchester City telah bermain tanpa striker yang ditunjuk sepanjang musim, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk unggul di Liga Premier.

Julian Alvarez akan membuat City semakin tangguh dengan kemampuannya untuk secara konsisten mencetak gol, setelah mencetak 20 gol dalam 35 penampilan Divisi Primera Argentina di musim 2021 dalam perjalanan ke River Plate untuk memenangkan gelar.

Dia menjalani uji coba di Real Madrid di masa mudanya, tetapi dia tidak dapat bergabung dengan Los Blancos karena aturan yang mencegah klub Spanyol itu merekrut pemain asing di bawah usia 13 tahun. (snd)

Sumber: Marca


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: