Demi Vlahovic, Juventus Mengikuti Penawaran Arsenal

Demi Vlahovic, Juventus Mengikuti Penawaran Arsenal

radartasik.com - Juventus telah menyiapkan tawaran balasan untuk Dusan Vlahovic menyusul pergerakan Arsenal baru-baru ini untuk bintang Fiorentina itu.


The Gunners dilaporkan menawarkan 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk striker Serbia itu baru-baru ini, putus asa untuk membawa pencetak gol ke London Utara. Namun pemain lebih memilih untuk tinggal di Serie A untuk saat ini. Menanggapi pendekatan Arsenal, Bianconeri telah menyiapkan tawaran balasan.

Seperti dilansir Tuttosport, direktur olahraga Juventus Federico Cherubini siap untuk mengajukan tawaran 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) untuk Dusan Vlahovic, jumlah yang signifikan dibagi antara bagian tetap dan tambahan. Meski tawarannya lebih rendah dari Arsenal, kemauan sang pemainlah yang membuat perbedaan, karena dia telah menolak pindah ke Inggris.

Dusan Vlahovic yang berusia 21 tahun, yang dikontrak Fiorentina hingga 2023, telah mencetak 20 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, menjadi salah satu bintang top di papan atas Italia.

Dia dilaporkan lebih memilih untuk menyelesaikan musim dengan Viola, tetapi tawaran yang meyakinkan dapat mendorongnya untuk berubah pikiran. (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: