Gabbia Setuju untuk Perpanjangan Kontrak dengan Milan

Gabbia Setuju untuk Perpanjangan Kontrak dengan Milan

radartasik.com - Matteo Gabbia telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, dengan klub bekerja untuk mengunci bintang muda mereka.


Bek Italia berusia 22 tahun itu baru-baru ini masuk ke tim utama Stefano Pioli, sebagai starter dalam tiga pertandingan terakhir. Dia tampil mengesankan, terlihat berbakat dan menunjukkan beberapa potensinya. Meskipun kontraknya saat ini berakhir pada 2024, klub ingin lebih mengamankan masa depannya.

Seperti dilansir Calciomercato.com, dalam beberapa hari terakhir Paolo Maldini telah mencapai kesepakatan total dengan agen Matteo Gabbia mengenai perpanjangan kontrak, yang akan berakhir pada 2026. Rossoneri menaruh kepercayaan mereka pada pemain Italia berusia 22 tahun itu, yang produk dari sistem pemuda mereka.

Cagliari mendorong untuk mengontrak Matteo Gabbia dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi klub AC Milan hanya akan menerima kesepakatan jika mereka menandatangani bek baru di jendela transfer bulan ini.

AC Milan juga berencana untuk memberi penghargaan kepada Pierre Kalulu dan mereka telah memulai kontak pertama dengan perwakilannya, ingin memperpanjang kontraknya satu tahun hingga 2026. (snd)


Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: