Gasperini Mengonfirmasi Masalah Gangguan Mental Ilicic

Gasperini Mengonfirmasi Masalah Gangguan Mental Ilicic

radartasik.com - Gian Piero Gasperini mengonfirmasi Josip Ilicic sedang berjuang dengan masalah gangguan mental lagi dan tidak dapat menjamin dia akan kembali untuk Atalanta.


Ada laporan bahwa pemain Slovenia itu absen dari pertandingan melawan Inter dan Lazio bukan karena Covid-19, tetapi karena masalah kesehatan mental.

Ini akan menjadi kedua kalinya kariernya terancam karena kekhawatiran ini, karena dia juga berada di ambang pensiun pada 2020.

“Tidak pernah mudah bagi saya untuk membicarakan situasi seperti ini, karena ini sangat pribadi. Saya hanya bisa mengatakan kami akan selalu dekat dengannya, karena ini adalah situasi yang melampaui sepak bola, di luar profesi,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia dikutip radartasik.com dari Football Italia.

Beberapa orang berpendapat bahwa Josip Ilicic rapuh, tetapi Gian Piero Gasperini meyakinkan siapa pun dapat menderita masalah kesehatan mental.

“Kami telah mengenalnya selama bertahun-tahun, memiliki banyak momen bahagia bersama. Saya dapat mengatakan dia adalah orang yang sangat normal dan positif, tetapi bagian dalam pikiran kita seperti hutan. Sulit bagi psikiater untuk mengetahui apa yang terjadi, apalagi bagi kita,” tuturnya.

“Saya hanya berharap dia bisa kembali dan menemukan kembali kegembiraan bermain di lapangan,” ujarnya.

Akankah Atalanta menunggu Josip Ilicic pulih kembali atau apakah ada kebenaran dalam saran bahwa pemain Slovenia itu dapat mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama dan mencari pengalaman baru?

“Dia tahu sebagai pribadi kita akan menunggunya selamanya. Sebagai pemain, saya tidak bisa menjawabnya, semuanya sangat tidak terduga dan rumit,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: