Inter 2 vs 1 Venezia: Nerazzurri Bisa Saja Kehilangan Akal

Inter 2 vs 1 Venezia: Nerazzurri Bisa Saja Kehilangan Akal

radartasik.com - Simone Inzaghi memuji para pemain Inter-nya karena tidak kehilangan akal setelah mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Venezia 2-1 di San Siro, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB.


Thomas Henry telah menempatkan Venezia di depan melawan jalannya permainan dengan sundulan yang sangat baik, sebelum Nicolo Barella memastikan Inter mencetak gol menuju istirahat babak pertama.

Sang juara bertahan tampaknya akan kehilangan poin di kandang sendiri di Serie A untuk ketiga kalinya sejak Oktober 2020, tetapi Edin Dzeko memastikan kemenangan penting pada menit ke-90.

Hasil tersebut mengangkat Nerazzurri unggul lima poin dari AC Milan di puncak Serie A, dengan Simone Inzaghi mengutip kemampuan para pemainnya untuk tetap tenang setelah gol pembuka Venezia sebagai kunci kesuksesan mereka.

“Tim percaya sampai akhir. Para pemain melakukannya dengan sangat baik mengingat kami keluar dari pertandingan Atalanta dan perpanjangan waktu di Coppa Italia dan Supercoppa,” katanya kepada DAZN dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Jika kami menganalisis gol, kami seharusnya tampil lebih baik dan lebih perhatian sebelum sundulan Henry. Kami harus kembali ganas dalam situasi seperti ini,” tuturnya.

“Tim bisa saja kehilangan akal setelah gol itu, tetapi kami terus melaju dan membalikkan keadaan pada akhirnya,” ujarnya.

“Kami memenangkan Supercoppa, kami lolos ke Liga Champions dan Coppa Italia–semua ini adalah tanda-tanda penting dan sekarang kami juga menikmati kemenangan ini,” tuturnya.

“Kami akan kembali bersama pada hari Rabu dan mulai mempersiapkan derbi,” katanya.

Simone Inzaghi juga mengeluhkan keadaan lapangan San Siro, dengan mengatakan hal itu dapat membahayakan kemiringan gelar timnya.

“Masalah terbesar yang dihadapi Inter dan AC Milan adalah keadaan San Siro, karena lapangan menjadi tidak bisa dimainkan bagi kami berdua,” tuturnya.

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tetapi sejujurnya lapangannya sangat buruk. Kami perlu mengambil tindakan. Belum pernah seburuk ini sebelumnya,” ucapnya.

Edin Dzeko menjalani empat pertandingan Serie A tanpa mencetak gol sebelum gol penentu kemenangannya, yang datang dari percobaan ketujuhnya ke gawang, dan dia tampak memuji Simone Inzaghi karena tidak menggantikannya.

“Ketika Anda mencetak gol pada menit terakhir, normal untuk bersorak dengan kemarahan,” kata striker itu. “Kami tentu saja kehilangan gol saya, tetapi yang terpenting adalah tim menang. Sangat menyenangkan bisa mencetak gol pada menit ke-90,” ucapnya.

“Inzaghi memahami sepak bola. Dia telah bermain sepak bola dan dia tahu bahwa saya bisa menyelesaikan pertandingan bahkan di menit terakhir,” tuturnya.

“Tidak ada yang mudah di Serie A. Hari ini kami melihatnya dan mungkin itu salah satu yang lebih sulit bagi kami tahun ini,” ujarnya.

“Kami menderita dari waktu ke waktu, tetapi yang penting adalah menang dan membawa pulang tiga poin. Mereka bertahan dengan baik dan hanya ada sedikit ruang, tetapi untuk menemukan gol Anda perlu kesabaran,” katanya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: