Fakta dan Data Setelah Manchester United Kalahkan West Ham 1-0

Fakta dan Data Setelah Manchester United Kalahkan West Ham 1-0

radartasik.comManchester United berhasil mengalahkan West Ham 1-0 di Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.


Kemenangan diraih Setan Merah berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-90+3. Tambahan tiga poin membuat mereka naik ke peringkat keempat papan klasemen sementara dengan 38 poin dari 22 laga. Adapun West Ham turun ke peringkat kelima dengan 37 poin dari 23 laga.

Berikut ini adalah fakta dan data yang dipublikasikan Opta melalui Livescore.

- Manchester United telah memenangkan 21 dari 26 pertandingan kandang Liga Premier melawan West Ham (seri 3, kalah 2) dan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir melawan mereka di Old Trafford sejak kekalahan 1-0 pada Mei 2007.

- Manajer West Ham David Moyes tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Liga Premier melawan Setan Merah dalam 15 upaya (seri 4, kalah 11), dengan hanya Harry Redknapp yang mengelola pertandingan tandang sebanyak mungkin di Old Trafford tanpa kemenangan di era Liga Premier (15 pertandingan).

- West Ham kalah empat kali dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier (menang 2, seri 1), satu kekalahan lebih banyak dari 17 kekalahan tandang sebelumnya di kompetisi (menang 10, seri 4, kalah 3).

- Man United hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Premier (menang 6, seri 3), dan mencatatkan clean sheet pertama mereka di kompetisi ini dalam enam pertandingan.

(*)

Sumber: Livescore


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: