Manchester United 1 vs 0 West Ham: Penampilan Telat Rashford Mengejutkan Hammers

Manchester United 1 vs 0 West Ham: Penampilan Telat Rashford Mengejutkan Hammers

radartasik.com - Marcus Rashford mencetak gol kemenangan di menit terakhir saat Manchester United melompat di depan West Ham dalam perebutan Liga Champions dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.


Pertandingan yang menjemukan tampaknya akan berakhir dengan kebuntuan tanpa gol sampai umpan silang mendatar Edinson Cavani dari kiri dapat dihantam dari jarak dekat oleh sesama pemain pengganti Rashford pada menit ketiga perpanjangan waktu.

Cavani tampaknya mungkin berada dalam posisi offside ketika dia menerima umpan dari Anthony Martial, tetapi tinjauan VAR memungkinkan gol itu bertahan, membuat The Hammers hancur.

Hasilnya berarti manajer West Ham David Moyes sekarang belum memenangkan pertandingan tandang liga melawan mantan klubnya dalam 15 upaya (kalah 11, seri 4).

Jalannya Pertandingan

Cristiano Ronaldo melihat ledakan halusnya dari tendangan bebas awal langsung ke dinding West Ham, dan sepertinya hari seperti itu.

Ronaldo yang berusia 36 tahun gagal untuk menempatkan kepalanya pada umpan silang berbahaya dari kiri yang dicambuk oleh Fernandes, sebelum Diogo Dalot mengangguk dengan setengah peluang yang melebar, tetapi aksinya berpusat di lini tengah, tanpa David de Gea maupun Alphonse Areola memiliki tembakan untuk menyelamatkan sebelum jeda.

Ronaldo menginginkan penalti ketika dia jatuh ke tanah di bawah tantangan Kurt Zouma, mengungkapkan frustrasi ketika wasit Jon Moss menolak banding.

West Ham hanya menang dua kali dalam 25 kunjungan Liga Premier sebelumnya ke Old Trafford (kalah 20, seri 3), dan mereka mencari peluang saat istirahat karena tuan rumah mendominasi penguasaan bola.

Areola melakukan penyelamatan pertama pada menit ke-49 ketika dia melepaskan tendangan keras dari jarak 15 yard dari Fred, sebelum tembakan Bowen ke sisi jaring di ujung lainnya.

Raphael Varane menyundul bola dari tendangan sudut, dan United menggantikan Anthony Elanga dengan Rashford tepat setelah satu jam, Cavani bergabung kemudian.

Sebuah permainan yang sehat tampaknya menjadi sia-sia, sampai armada tiba. Ronaldo memberi umpan ke Martial diteruskan ke Cavani, dan Rashford berhasil memastikan kemenangan. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: