Tim Kujang Amankan Bentrokan Kelompok Pemuda

Tim Kujang Amankan Bentrokan Kelompok Pemuda

Radartasik.com — Polresta Bogor Kota melalui Tim Kujang menciduk para pemuda yang diduga terlibat dalam aksi saling ancam dengan senjata tajam, Sabtu (22/1/2022) dini hari. Aksi tawuran antar-kelompok yang meresahkan warga Kota Bogor ini terjadi di kawasan Kedung Halang, Bogor Utara.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, Tim Kujang sedang melaksanakan patroli di Simpang Talang — Kedung Halang. Mereka mendapatkan informasi mengenai sekelompok pemuda yang menyerang kelompok lain.

“Tim Kujang berhasil mengamankan 8 orang dengan barang bukti 2 senjata tajam, jenis golok dan plat besi berbentuk celurit, dan 1 buah stick golf,” tuturnya melalui keterangan resmi yang diterima Radar Bogor, Sabtu (22/1/2022).

Barang bukti itu disinyalir menjadi alat atau senjata para pemuda dalam bentrok malam hari. Bahkan, kejadian itu sempat terekam kamera warga dan diunggah di media sosial.

Warga pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Lantaran aksi tawuran itu berada di sekitar perumahan warga.

“Terima kasih bagi warga Kota Bogor yang berperan aktif membantu kami dalam memberikan informasi yang cepat, sehingga kami dapat mencegah adanya korban jiwa, korban yang sia-sia akibat tawuran,” pungkasnya. (Radar Bogor/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: