Nyatakan Cinta ke Istri Orang, Pria Dibacok

Nyatakan Cinta ke Istri Orang, Pria Dibacok

radartasik.com, PASIRWANGI — Seorang pria berinisial HI (32) dibacok di bagian wajah oleh seorang pemuda yang merupakan temannya sendiri berinisial AN (25). Aksi pembacokan dilakukan karena pelaku kesal. Pasalnya korban diduga telah menyatakan cinta kepada istrinya.


“Korban dibacok di bagian wajah dan mengalami luka hingga harus dijahit 22 jahitan,” ujar Kapolsek Pasirwangi AKP Abdusono kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Berdasarkan laporan yang diterimanya, aksi pembacokan terjadi Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 19.00 di rumah kontrakan korban di Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi.

Saat kejadian, kata dia, pelaku awalnya datang ke rumah kontrakan korban untuk membahas terkait gadai sepeda motor. Tetapi, saat itu pelaku dan korban cekcok.

Percekcokan itu melebar kepada permasalahan korban yang pernah menyatakan cinta terhadap istri pelaku. “Saat cekcok itu pelaku langsung menebas wajah korban dengan golok,” ujarnya.

Korban pun kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Menerima laporan, pihaknya langsung menindaklanjuti dengan melakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara dan mencari keberadaan pelaku. “Kami langsung mengejar pelaku tetapi tidak ditemukan,” katanya.

Selang satu hari, pihaknya menerima laporan terkait keberadaan pelaku yang pulang ke kontrakannya di wilayah Pasirwangi.

“Kita dapat informasi itu Kamis (13/1/2022) dan langsung menangkap pelaku di kontrakannya,” ujarnya.

Dari penangkapan pelaku, pihaknya mengamankan barang bukti berupa dua bilah senjata tajam jenis golok dan tiga unit kunci astag.

“Selain golok, ada tiga kunci astag yang biasa digunakan oleh para pelaku curanmor (pencurian sepeda motor),” ujarnya.

Pelaku, kata kapolsek, merupakan residivis yang sudah tiga kali menjalani hukuman di Lapas Garut dan Rutan Kebonwaru Bandung.

“Pelaku ini residivis dalam kasus pencurian, penganiayaan dan undang-undang darurat,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Garut untuk penanganan lebih lanjut. (yna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: