Fiorentina Tolak Tawaran Juventus Untuk Vlahovic

Fiorentina Tolak Tawaran Juventus Untuk Vlahovic

Radartasik.com, Direktur Fiorentina Joe Barone membantah klubnya telah menerima tawaran dari Juventus untuk Dusan Vlahovic.

Surat kabar La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Bianconeri siap menawarkan €35 juta untuk Vlahovic, menambahkan Dejan Kulusevski ke dalam kesepakatan.

Namun, Barone membantah jika La Viola telah menerima tawaran dari Turin.

“Kami tidak menerima tawaran apapun dari Juventus dan kami tidak tahu apa yang ingin dilakukan sang pemain. Dia harus memberi tahu kita cepat atau lambat.” Kata Barone

Barone telah merilis wawancara lain dengan surat kabar La Nazione di pagi hari, menunjukkan bahwa Fiorentina siap untuk menjual striker bintang mereka di jendela transfer Januari.

The Tuscans tidak lagi berhubungan baik dengan agen sang striker dan harga yang mereka minta untuk Vlahovic adalah €75-80m.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi striker paling produktif kedua di Eropa pada tahun 2021 dan telah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan Serie A musim ini.

Pendapatan Vlahovic saat ini sebesar € 800.000 per tahun-nya akan berakhir pada Juni 2023 dan Fiorentina ingin menjualnya secepat mungkin setelah tawaran gaji €4 juta per tahun ditolak.

Ada laporan bahwa Arsenal dan Fiorentina telah mencapai kesepakatan atas striker tersebut, tetapi Barone membantahnya.

“Beberapa klub Inggris telah melakukan kontak, tetapi belum ada kesepakatan. Kami terbuka untuk menjual.” Tuturnya dikutip dari Football Italia.

Barone telah meminta dari agen Vlahovic pekan lalu, untuk perpanjangan kontrak atau pergi.

"Saya belum mendengar apa-apa dari mereka, saya telah meminta agen Vlahovic untuk menjelaskan, tetapi saya belum mendengar apa-apa, tidak ada kontak sama sekali," tambah Barone dalam wawancara terbarunya.

Menurut La Gazzetta dell Sport, Juventus telah menawarkan €35 juta plus Dejan Kulusevski untuk mengontrak Vlahovic pada Januari.

Namun, harga yang diminta Fiorentina untuk Vlahovic adalah €75-80 juta dan sang striker telah meminta gaji €8 juta per tahun. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: