Rugi, Juventus Potong Gaji 6 Pemain, Termasuk Dybala

Rugi, Juventus Potong Gaji 6 Pemain, Termasuk Dybala

Radartasik.com, Juventus perlu mengurangi tagihan gaji mereka danmenurut beberapa laporan, mereka akan menawarkan pemotongan gaji 15% untuk enam pemain mereka yang kontraknya akan berakhir pada Juni, termasuk Paulo Dybala.

Raksasa Serie A mengumumkan kerugian hampir €210 juta untuk musim 2020-21 dan CEO mereka Maurizio Arrivabene bekerja untuk menurunkan tagihan mereka.

Enam pemain mereka melihat kontrak mereka berakhir pada akhir musim: Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, Mattia Perin dan Carlo Pinsoglio.

Menurut Tuttosport dan Calciomercato.com, masing-masing dari mereka akan ditawari pemotongan gaji sebesar €15% kalau memperpanjang masa tinggal mereka di klub.

Dybala dikontrak €7,3 juta tahun di Turin dan Bianconeri dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan menawarkan kontrak €10 juta per tahun termasuk bonus.

Namun, Juventus kemungkinan akan mengubah ketentuan perjanjian dengan menawarkan gaji lebih rendah.

Juventus akan melanjutkan pembicaraan dengan Dybala dan pemain lain yang kontraknya berakhir pada bulan Februari.

“Saya katakan sebelumnya bahwa kami akan membicarakannya pada bulan Februari,” kata Arrivabene awal pekan ini.

“Bukan hanya Dybala, ada juga kontrak yang akan dibahas dengan Cuadrado, Perin, Juara Eropa Bernardeschi dan juga De Sciglio. Kami sudah mengatakan akan ada waktu untuk berbicara dengan mereka semua, termasuk Dybala.” Tutur Arrivabene dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: