IBL 2022: Prawira Bandung Digasak Satria Muda

IBL 2022: Prawira Bandung Digasak Satria Muda

radartasik.com, JAKARTA Satria Muda Pertamina Jakarta menutup IBL 2022 seri Jakarta dengan menggasak Prawira Bandung di Hall Basket Senayan, Jumat (21/1/2022). Juara bertahan IBL itu menang dengan skor 68-66 atas Prawira.

Pada laga ini, Satria Muda terlihat terlambat panas. Dari kuarter pertama hingga ketiga, Prawira mampu menjaga keunggulan hingga 19 angka.

Momentum kebangkitan tim asuhan Youbel Sondakh dimulai saat enam menit menjelang kuarter keempat berakhir. Tembakan tiga angka Juan Laurent Kokodiputra membawa angin segar bagi Satria Muda. Selepas itu, Satria Muda Pertamina terus memimpin hingga menang 68-66 atas Prawira Bandung

Seusai laga, Pelatih SM Pertamina Youbel Sondakh menyebut masalah yang dihadapi tim asuhannya adalah kerap terlambat panas. Mantan Pelatih Indonesia Patriots itu berharap anak asuhannya bisa fokus sejak menit awal untuk menjaga momentum.

”Starting line up kami kurang bisa menghasilkan poin banyak. Kami terlambat panas. Ke depannya hal ini tidak boleh terjadi,” harap dia.

Pada laga ini, pencetak poin terbanyak untuk Satria Muda adalah Arki Dikania Wisnu dengan 21 poin, disusul Juan Laurent dengan 14 poin, dimana tembakan tiga angkanya mencapai 80%.

Pemain asing Satria Muda Pertamina yakni Elijah Johad Foster berhasil menyumbangkan 13 poin dan 25 rebound, sedangkan William Tinsley hanya dua angka.

Dari kubu Prawira, hanya ada dua pemain yang onfire, yakni Yudha Saputra dan Abraham Damar Grahita yang masing-masing menciptakan 17 poin dan 14 angka. (jpnn/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: