Bejat! Guru Tari Cabuli 7 Muridnya, Dilakukan Saat Ritual Meditasi

Bejat! Guru Tari Cabuli 7 Muridnya, Dilakukan Saat Ritual Meditasi

Radartasik.com,MALANG - Seorang guru tari di Kota Malang diamankan polisi karena diduga telah mencabuli 7 muridnya yang masih di bawah umur. 


Bahkan tak hanya sekadar mencabuli 6 di antaranya muridnya itu juga disetubuhi pelaku. Pelaku diketahui berinisial YR (37) warga Klojen, Kota Malang

“Laporan masuk adanya pencabulan dan persetubuhan dari para orang tua sejak 17-18 Januari kemarin,” kata Kapolresta Malang Kombes Budi Hermanto, Kamis (20/01/2022). 

Kombes Budi menerangkan modus pelaku melakukan aksi bejat itu bermula saat ritual meditasi. Para korban dibawa ke kamar atas di rumah istri siri dari guru tari tersebut.

"Korban dibawa ke kamar. Setelah itu, mereka dicabuli. Ada juga yang disetubuhi,” ucapnya.

Menurut kapolres, saat melakukan aksi bejatnya, pelaku berdalih sedang menggambar lukisan pada tubuh para korban. Tersangka menyebutkan lukisan tersebut akan membuat korban bisa lancar menari.

“Secara logika, hal itu enggak masuk akal. Kalau pengin bisa menari, ya, dengan latihan,” ucapnya.

Hingga saat ini, korban pencabulan dan persetubuhan diketahui berjumlah tujuh orang dan rata-rata berusia 12-15 tahun. Mereka kini sedang menjalani trauma healing. 

“Tidak ada yang hamil dari para korban. Dari tujuh anak yang dicabuli, enam di antaranya yang disetubuhi,” ucap Kombes Budi. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: