Dembele Merasa Diperas Barcelona

Dembele Merasa Diperas Barcelona

Radartasik.com, Target transfer Juventus, Ousmane Dembele telah merilis pernyataannya sendiri di Instagram, ia merasa mendapat "pemerasan" dari Barcelona dan bersikeras dia tidak akan pergi di jendela Januari.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni, jadi Barca memperingatkan Dembele untuk menerima dijual sekarang atau mereka dapat mencoba untuk mengakhiri kontraknya lebih awal dengan persetujuan bersama untuk menghindari membayar sisa gaji enam bulan.

Namun, Dembele tidak berniat melakukan salah satu dari hal itu, melainkan merilis pernyataannya sendiri melalui Instagram.

Setelah menyatakan bahwa dia telah membaca cerita tentang dirinya sendiri selama empat tahun tanpa tanggapan, dia menunjukkan “orang-orang telah berbicara untuk saya, berbohong secara memalukan dengan satu tujuan, untuk menyakiti saya."

Dembele merasa terjebak pada titik dimana ia tidak bisa menjawab, tidak bisa membela diri sendiri. Apakah itu sebuah kesalahan? Pastinya.

“Yah mulai hari ini, itu sudah berakhir. Mulai hari ini saya akan menjawab dengan jujur, tanpa menyerah pada segala bentuk pemerasan." Tulis Dembele, ia melanjutkan, “Saya berusia 24 tahun dan seperti setiap pria, saya memiliki kekurangan. Saya pernah mengalami momen kompleks, cedera, Covid juga mempengaruhi saya."

“Sekarang saya melarang siapa pun menghubungkan saya dengan niat yang tidak saya miliki. Saya melarang siapa pun berbicara di tempat saya atau di tempat agen saya, di mana saya memiliki kepercayaan penuh." Kata Dembele dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Saya masih terikat kontrak, saya sepenuhnya terlibat dan siap untuk klub saya, pelatih saya. Saya selalu memberikan segalanya untuk rekan tim saya, itu tidak akan berubah sekarang. Saya bukan orang yang menipu atau menyerah pada pemerasan."

“Seperti yang Anda tahu, ada negosiasi. Saya biarkan agen saya yang mengurusnya, itu wilayahnya. Wilayah saya adalah bermain sepak bola, berbagi momen kegembiraan dengan rekan tim dan penggemar saya. Di atas segalanya, mari fokus untuk menang.” Ungkapnya di Instagram.

Ini menjadi masalah besar bagi Barcelona, ​​​​yang membayar € 140 juta untuk mengontrak gelandang dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017.

Dembele hanya membuat 11 penampilan kompetitif untuk Blaugrana musim ini.

Situasi ini nampaknya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus, mereka mungkin akan bernegosiasi langsung dengan agennya untuk pinjaman selama musim dingan sambil menunggu Dembele tersedia secara gratis di musim panas. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: