Ignition 2022, Reborn Indonesia Touring Perdana

Ignition 2022, Reborn Indonesia Touring Perdana

SEBAGAI mahluk sosial, setiap individu manusia membutuhkan interaksi sosial yang berbalutkan instrumen berkehidupan. Seperti rasa suka, sedih, gembira, atau rasa kecewa sekalipun, sebagai wujud peradaban manusia di jagat ini.

Tanpa teman atau sahabat, tentu dunia ini bakal senyap. Untuk mewarnainya, butuh instrumen berkehidupan tadi. Sehingga tak heran, jika lahir berbagai komunitas yang menggabungkan diri dengan tujuan mengikat persaudaraan.    

Sehingga tak heran lahirnya komunitas sepeda motor di Indonesia yang ternyata bukan barang baru. Dari sekian ratusan, bahkan jutaan komunitas sepeda motor, kini bertambah satu komunitas yang tak kalah punya bobot hebat dalam menjalin persaudaraan.   

Yah…Reborn Ignition 2022. Sejak Sabtu, 15 Januari 2022 lalu melangsungkan touring perdana ke Kabupaten Pangandaran. Diikuti puluhan bikers, touring yang mengambil star di wilayah Cibiru Bandung ini, diikuti puluhan member Reborn Indonesia.

Selain touring perdana dari komunitas Reborn Indonesia, acara bertajuk Ignation 2022 ini sekaligus mengukuhkan kepengurusan baru untuk periode 2022-2024. Termasuk di dalamnya pelantikan member baru dan rapat kerja kepengurusan untuk tahun-tahun mendatang. 

Acara yang dikonsentrasikan dicek point Warung Rock N Roll 78 milik kang Dedi ini, diisi dengan kegiatan city rolling sambil menikmati keindahan tempat-tempat wisata di Kabupaten Pangandaran.  


Acara dikonsentrasikan di Cek Point Warung Rock N Roll 78 milik kang Dedi. (istimewa for radartasik.com)

Baba sang legenda yang kembali terpilih menjadi ketua pada periode 2022-2024 menyampaikan, meski rangkaian acara dikemas terkesan santai, tetapi bukan berarti mengabaikan program kerja. “Kegiatan kali ini santai namun tetap fokus dengan agenda yang akan dilaksanakan selama Tahun 2022,” ungkap Baba.

Mengakhiri kegiatan, Minggu 16 Januari, Baba cs kembali bertolak ke Kota Kembang. Jalur pulang yang dilewati yaitu menikmati rute alam pedesaan di kawasan Jabar Selatan; Parigi Kabupaten Pangandaran yang menembus ke wilayah Tasikmalaya Selatan di Kecamatan Salopa, kemudian Menembuh ke Sukaraja, Mangunreja Singaparna dan beristirahat di Kamojang Garut. 

"Kita menikmati kebersamaan dan silahturahmi antar-member," ujar Baba sekaligus menyampaikan, acara Reborn Ignition 2022 berakhir dan tiba kembali di Bandung. (*/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: