Pemilik Juventus Kecewa dengan Dybala Setelah Inter Menyiapkan Penawaran Kontrak

Pemilik Juventus Kecewa dengan Dybala Setelah Inter Menyiapkan Penawaran Kontrak

radartasik.com - Menurut laporan di Italia, Andrea Agnelli dan John Elkann kecewa dengan perilaku Paulo Dybala sementara CEO Inter Beppe Marotta sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk striker Juventus tersebut.


Dybala melihat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim dan perpanjangan kontrak tidak bisa diterima begitu saja.

Menurut beberapa laporan di Italia, Juventus tidak akan menawarkan Dybala 10 juta euro per tahun, termasuk tambahan, yang telah ditawarkan Bianconeri kepadanya beberapa minggu lalu, berhasil mencapai kesepakatan dengan La Joya.

Perkembangan terakhir menyebabkan ketegangan saat Dybala menolak untuk merayakan golnya melawan Udinese pada hari Sabtu, malah memelototi direktur di tribun.

Andrea Agnelli tidak berada di stadion karena positif Covid-19, tetapi menonton pertandingan di TV.

Menurut Tuttosport, baik dia maupun sepupunya John Elkann, ketua dan CEO Exor, perusahaan induk yang memegang klub, tidak terkesan dengan perilaku striker dan berpikir itu tidak cocok untuk pemimpin masa depan tim.

Arturo Vidal dan Matias Vecino bisa pergi pada akhir musim. Mungkin, pemain internasional Uruguay itu dapat mengemas kopernya lebih awal dengan Lazio tertarik untuk mengontraknya pada Januari.

Alexis Sanchez juga dapat mengucapkan selamat tinggal kepada San Siro pada bulan Juni, satu tahun sebelum berakhirnya kontraknya jika Inter membayarnya 4,5 juta euro.

Namun, masih harus dilihat apakah Dybala akan mengkhianati Juventus dengan bergabung dengan rival terberat mereka dengan status bebas transfer. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: