Kecelakaan Lagi di Kota Banjar, Pemotor Mengalami Luka Cukup Serius Setelah Tabarakan dengan Mobil

Kecelakaan Lagi di Kota Banjar, Pemotor Mengalami Luka Cukup Serius Setelah Tabarakan dengan Mobil

Radartasik.com, BANJAR — Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar. Diduga hilang kendali pengendara sepeda motor Jupiter Z nopol Z 5105 HN yang dikendarai Ridwan Maulana (19) warga Cilacap Jawa Tengah. 


Bertabrakan dengan mobil nopol B 2468 TKF yang dikemudikan Sihabudin Wahab (29) warga Tasik di tikungan Singaperbangsa Jalan Siliwangi lingkungan Cikadu Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, Selasa (18/01/2022). 

"Iya betul ada kecelakaan lalu lintas, antara sepeda motor dengan mobil," kata Kanit Penegak Hukum Unit Lakalantas Polres Banjar Ipda Hermawan kepada radartasik.com.

Dia menjelaskan, kronologis kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor datang dari arah Barat (Kota Banjar Jabar) hendak menuju ke arah Timur (Cilacap Jateng). 

Pas di TKP, pengendara sepeda motor keluar dari as jalan dan seketika bertabrakan dengan mobil Daihatsu Grand Max dari arah berlawanan. 

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka serius sehingga langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan," tegasnya. 

Sementara, kendaraan sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan cukup parah bagian depan. Sedangkan pengemudi mobil alami luka-luka ringan. 

Peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak unit Laka lantas Polres Banjar dan masih dalam proses penyelidikan. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: