Doa untuk Putra Ridwan Kamil, Eril Terus Mengalir, Pemkot Banjar Bersama Jabar Bergerak Menggelar Doa Bersama

Doa untuk Putra Ridwan Kamil, Eril Terus Mengalir, Pemkot Banjar Bersama Jabar Bergerak Menggelar Doa Bersama

Radartasik, BANJAR – Hingga kini keberadaan Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan belum juga ditemukan. 

Pemerintah Kota Banjar bersama Jabar Bergerak menggelar do'a bersama di Masjid Khidmatul Ummah, Kantor Setda Kota Banjar. Mereka mendo'akan Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan. 

"Kita do'a bersama mendoakan mudah-mudahan Emmeril cepat ditemukan," kata Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih kepada wartawan, Senin (30/5/2022). 

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih  mengaku bisa merasakan apa yang Gubernur Ridwan Kamil rasakan. Karena dia sudah merasakan kehilangan anak. Itu sangat berat.

Namun dengan kekuatan dan berserah kepada Allah mudah-mudahan Emmeril Khan Mumtadz ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat.

"Kehilangan anak berat sekali, Insya Allah dengan kekuatan do'a akan bisa dilalui dengan baik. Pak gubernur kita disini berdoa semua, mudah-mudahan Emmeril bisa ditemukan," jelasnya.

Lanjut orang nomor satu di Kota Banjar itu, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja nyangkut lalu di tolong orang di sana (Swiss).

Karena keajaiban bisa saja terjadi, jika Allah sudah berkehendak maka itu akan segera terwujud asal ada keyakinan. 

"Emmeril Khan merupakan anak muda dengan semangat yang tinggi. Mungkin ini sudah takdir, bertambah keimanan dan semua ini adalah titipan, kita kembali kepada Allah," ujar Hj Ade Uu Sukaesih. 

Mohon Doanya

Duka masih menyelimuti keluarga Ridwan Kamil. Sampai hari ke-5 pencarian, Emmeril Kahn Mumtadz (22) alias Eril masih belum ditemukan. 

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya sepertinya sangat sedih dengan insiden yang menimpa putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (22) alias Eril.

Pencarian Eril sudah memasuki hari ke-5 setelah hanyut di Sungai Aare, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Atalia sudah 5 hari tidak bertemu langsung Eril. Bahkan Atalia sampai mengubah foto profil dan biodata di akun Instagram pribadinya, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: