Tergelincir, Pemotor Tewas Tabrak Truk Bermuatan Kayu

Tergelincir, Pemotor Tewas Tabrak Truk Bermuatan Kayu

radartasik.com, PANGANDARAN — Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran Senin (17/1/2022). Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah motor yang dikendarainya menghantam mobil truk bermuatan kayu.


Kanit Lantas Polsek Kalipucang Bripka Agus Diki mengatakan korban tewas bernama Samikin, warga Dusun Purwasari Desa Paledah Kecamatan Padaherang. Korban mengendarai sepeda Honda Supra Fit dengan nomor polisi AD 5410 VW. “Kejadianya sekitar pukul 05.01 pagi,” ucapnya kepada wartawan Senin (17/1/2022).

Dia menuturkan, saat kejadian, jalanan dalam kondisi licin setelah hujan deras semalam. Saat itu, korban melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Dari arah Pangandaran muncul truk pengangkut kayu yang dikendarai Ruhyana (53). “Saat di tempat kejadian perkara, pengendara motor tidak bisa mengendalikan motornya dan tergelincir,” ujarnya.

Kemudian, motor tersebut menghantam mobil kayu tersebut dengan keras. Menghantam truk bagian depan sebelah kanan. “Langsung menabrak dan tewas di tempat,” ucapnya.

Korban langsung dibawa ke PusA­kesmas Kalipucang. “Truk dan seA­peA­da motor langsung diamankan di MaA­polsek Kalipucang,” ujarnya.(den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: