Dybala Sulit Gabung Inter Milan

Dybala Sulit Gabung Inter Milan

Radartasik.com, Masa depan Paulo Dybala di Juventus semakin meragukan setelah klub memutuskan perpanjangan kontraknya akan dibahas pada akhir Februari.

Ada laporan yang berkembang yang menunjukkan bahwa striker Argentina itu akan ditawari gaji lebih rendah dari €10 juta per tahun, yang telah disepakati klub dan pemain beberapa bulan lalu.

CEO Juventus Maurizio Arrivabene memberikan pesan yang jelas bahwa “setiap pemain harus terbukti pantas bermain untuk Juventus” dan menambahkan bahwa klub akan melanjutkan pembicaraan dengan Dybala pada bulan Februari.

Situasi ini membuat Dybala kesal, ia bahkan tidak merayakan golnya melawan Udinese, malah memelototi direktur Juventus di tribun.

“Saya mengundang seorang teman dan tidak bisa melihatnya. Ada banyak orang di atas sana yang menonton dan saya tidak bisa menemukannya,” dalih Dybala setelah pertandingan.

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya siap membantu pelatih dan klub. kontrak saya? Klub mengatakan kami akan membicarakannya pada bulan Februari.” Kata pemain Argentina itu.

Football Italia memahami bahwa pimpinan Juventus akan membahas keuangan klub dan hasil tim di lapangan dalam rapat pemegang saham yang akan berlangsung pada akhir Februari.

Pasukan Massimiliano Allegri saat ini duduk di luar empat besar dan peluang Juventus untuk lolos ke Liga Champions akan berdampak pada tawaran Bianconeri untuk Dybala.

Sementara itu, klub sedang mencoba untuk menurunkan tagihan upah, gagal lolos ke kompetisi elit Eropa akan mempengaruhi keuangan klub secara besar-besaran.

Jelas, mantan striker Palermo itu yang akan menerima dampaknya apabila Juventus gagal lolos ke Eropa. Dybala harus menerima pengurangan gaji atau pergi.

Dengan gaji €10 juta per tahun termasuk bonus, Dybala termasuk salah satu pemain bergaji tinggi di Serie A. Tetapi mungkin ia tidak menerima untuk menandatangani gaji yang lebih rendah, seperti yang dilaporkan media Argentina minggu lalu. 

Saat ini, Juventus belum memberikan pengurangan tawaran secara resmi untuk pemain berusia 28 tahun yang telah dikaitkan dengan Tottenham dan Inter Milan.

Sepertinya gaji Dybala menjadi pengganjal untuk klub lain yang ingin mendatangkanya. 

Direktur Nerazzurri Beppe Marotta sendiri mengatakan saat ini juara Serie A tidak tertarik untuk mendatangkan seorang striker, memupus harapan Dybala untuk berseragam Inter Milan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: