Fans Chelsea: Pergi Dari Klub Saya Lukaku

Fans Chelsea: Pergi Dari Klub Saya Lukaku

Radartasik.com, Inter Milan jelas tidak menyesali penjualan Romelu Lukaku, sementara penggemar Chelsea marah setelah penampilan mengecewakan lainnya dari pemain internasional Belgia itu.

Lukaku hanya mencetak delapan gol dalam 22 penampilan bersama The Blues sejak menyelesaikan transfer €115 juta dari Inter musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 64 gol dalam 95 penampilan bersama Nerazzurri di bawah asuhan Antonio Conte.

Sementara bersama Chelsea, ia lebih banyak menghasilkan kontroversi dibanding menghasilkan gol yang merupakan tugas utamanya sebagai penyerang mahal.

Direktur klub Beppe Marotta ditanyai pendapatnya tentang perjuangan Lukaku kemarin tetapi menolak untuk merinci performa buruk sang striker di Stamford Bridge.

Saya pikir klub memiliki daya tarik lebih karena memenangkan Scudetto dan Supercoppa, mencapai Final Liga Europa dan menunjukkan itu adalah tempat yang menghasilkan emosi yang sangat kuat,” katanya kepada DAZN.

Itu adalah panggilan alami yang bagus untuk pemain di Italia dan luar negeri, yang jelas sangat ingin datang ke sini.” Beppe Marotta juga menambahkan kehadiran pemain baru akan membantu meningkatkan level skuat.

Tanpa Lukaku Inter malah menjelma menjadi tim yang memiliki serangan paling produktif di Serie A dengan 51 gol dalam 21 penampilan.

Pengganti Lukaku, Edin Dzeko didatangkan dari Roma dengan status bebas transfer, mencetak 11 gol dalam 27 penampilan, satu gol lebih sedikit dari pencetak gol terbaik Nerazzurri Lautaro Martinez yang telah mencetak 12 gol dalam 26 pertandingan.

Sementara Penggemar Chelsea tampaknya telah kehilangan kesabaran mereka dengan Lukaku setelah penampilan mengecewakan lainnya melawan Manchester City pada hari Sabtu.

Banyak yang menggunakan tagar #Lukakuout, tagar yang digunakan pertama kalinya pada bulan Desember ketika sang penyerang mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa ia berharap untuk kembali ke Inter suatu hari nanti, meminta maaf atas kepergiannya di musim panas.

Bahkan seorang penggemar The Blues sampai mempertanyakan komitmen Lukaku saat ia memposting video di media sosial yang memperlihatkan sang striker itu sibuk membenarkan tali sepatunya di tengah lapangan, sementara reken-rekannya berusaha keras menekan pemain Manchester City.

Tak hanya penggemar, Thomas Tuchel juga memberikan peringatan yang keras terkait performa Romelu Lukaku: “Kami melakukan segalanya untuk membantunya. Ini benar-benar pertanyaan yang salah. Ini bukan tentang satu pemain. Ini adalah olahraga tim, ini bukan tentang 10 pemain yang melayani 1 pemain. Ini bukan Chelsea. Ini bukan sepak bola”. Kecamnya.

Dikutip dari Footbal Italia, kontrak Lukaku di Stamford Bridge berakhir pada 2026, tetapi Tottenham asuhan Conte telah dikaitkan dengan mengamankan jasanya di musim panas.

Mantan rekan setim Conte Fabrizio Ravanelli mengatakan pada awal bulan bahwa pelatih Spurs akan melakukan segalanya untuk bersatu kembali dengan pemain internasional Belgia.

Sepertinya kepergian Lukaku terbukti tidak akan pernah disesali oleh penggemar Nerazzuri dan akan memberikan kebahagian untuk fans Chelsea. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: