Bocoran Honda Vario 160

Bocoran Honda Vario 160

radartasik.com, HONDA Motor Corporation bersiap meluncurkan Vario 160. Dikutip dari Greatbiker, Senin (17/1/2022), skuter matik itu menjadi model yang ditunggu-tunggu pecinta skutik.

Honda Vario 160 akan hadir terlebih dahulu di pasar Thailand dengan nama Honda Click 160. Menjelang debut publiknya informasi skutik asal Jepang tersebut kembali bocor.

Paling anyar, bodi skutik itu diprediksi terlihat lebih tebal dari sebelumnya, tetapi tampak bernuansa sporty.

Pada sistem pengereman dilengkapi cakram depan dan belakang. Tak seperti Vario 150 yang hanya dilengkapi satu cakram di bagian depan.

Skutik itu bakal dilengkapi fitur-fitur kekinian di antaranya pengisian data ponsel, teknologi pengereman ABS, dan Honda Selectable Torque Control (HTSC).

Sasis skutik tersebut berjenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Sasis tersebut membuat bobot kendaraan jauh lebih ringan dan nyaman dikendarai.

Motor itu dibekali mesin yang sama dengan Honda PCX 160, yakni esp 4 katup berkapasitas 157 cc yang menawarkan tenaga 15,8 dk dan torsi 15 Nm.

Belum ada informasi lebih dari lanjut dari pihak Honda kapan skutik itu diluncurkan. Namun, rumor yang berkembang bahwa Vario itu akan diluncurkan pada 2022. (ddy/jpnn/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: