PSM Makassar vs Persik Kediri, Javier Roca: Kami Tahu Kesalahan Kami di Mana

PSM Makassar vs Persik Kediri, Javier Roca: Kami Tahu Kesalahan Kami di Mana

radartasik.com - Persik Kediri berupaya bangkit saat menghadapi PSM Makassar pada pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) sore.


Pelatih Persik Kediri, Javier Roca telah melakukan evaluasi terhadap kelemahan tim di laga sebelumnya. Dia meyakini Antoni Putro dkk akan memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal saat menghadapi PSM Makassar.

Saat ini para penggawa tim berjuluk Macan Putih dalam kondisi yang cukup bagus untuk menghadapi PSM Makassar.

“Kami tahu kesalahan kami di mana dan kami coba perbaiki menit-menit akhir dan menit-menit setelah kami bikin gol. Itu sedikit ada kepanikan atau sedikit kurang percaya diri,” ujar pelatih asal Chile dikutip radartasik.com dari situs resmi BRI Liga 1.

“Kami masih bisa konsisten dalam permainan. Jadi selama 3 hari ini kami fokus di situ. Kami perbaiki dan semoga meraih poin penuh di pertandingan,” ujarnya lagi.

“Saya berharap profesionalisme pemain mereka tahu apa yang kami rasakan kalau kami kalah. Pemain Persik itu selalu semangat apapun hasilnya. Namun kami tetap terus perbaiki beberapa hal,” tutur Javier Roca.

Sementara gelandang energik Persik Kediri, Adi Eko Jayanto mengaku tak gentar menghadapi PSM Makassar walaupun saat ini posisi PSM Makassar lebih baik dibandingkan Persik Kediri di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Namun dia optimistis bisa memetik poin penuh dari lawannya itu. Dia menegaskan tidak ada instruksi khusus yang diberikan pelatih Javier Roca untuk menjaga pergerakan satu dua pemain PSM Makassar.

“Kami tahu PSM juga di atas, kami tahu sepak bola bukan satu dua pemain tapi semua sama. Kami seperti kemarin mengharapkan poin maksimal yaitu 3 poin,” kata Adi Eko Jayanto. (snd/BL1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: