Juventus: Tak Mau Potong Gaji, Silahkan Pergi Dybala

Juventus: Tak Mau Potong Gaji, Silahkan Pergi Dybala

Radartasik.comJuventus telah menarik kembali proposal kontrak yang disepakati dengan Paulo Dybala dan siap untuk membiarkannya pergi secara gratis jika dia tidak mau menerima pemotongan gaji menurut Sky Sport Italia.

Pemain internasional Argentina itu telah menyetujui kesepakatan beberapa bulan lalu untuk memperpanjang kontraknya dengan gaji €8 juta ditambah €2 juta dalam bonus terkait kinerja.

Namun, dalam beberapa minggu terakhir situasinya tiba-tiba memburuk dan diskusi apa pun ditunda hingga Februari atau Maret.

Ini adalah permainan yang berisiko, karena Dybala akan menjadi pemain bebas ketika kontraknya   berakhir pada 30 Juni 2022.

Dikutip dari Footbal Italia, La Joya menolak merayakan gol kemenangan atas Udinese, ia malah terlihat menatap tajam ke arah Maurizio Arrivabene dan Pavel Nedved.

Dia juga mengaku kepada DAZN setelah pertandingan bahwa klub telah meminta untuk menunda diskusi tentang kontraknya sampai setelah jendela Januari.

Sekarang Sky Sport Italia melaporkan Juventus telah memutuskan untuk mengambil kembali paket gaji yang telah disepakati sebelumnya dan sekarang menawarkan jumlah yang jauh lebih rendah.

Ini karena mereka tampaknya percaya Dybala tidak memiliki banyak proposal yang lebih bergengsi atau menguntungkan di luar sana, jadi berharap mereka bisa meremehkannya.

Dilaporkan klub siap mengambil risiko membiarkan Dybala pergi secara gratis di musim panas jika dia tidak mau menerima gaji yang lebih rendah.

Di antara klub yang tertarik pada striker adalah Tottenham Hotspur, Barcelona, Atletico Madrid dan Inter. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: