Spalletti: Napoli Tidak Boleh Memiliki Alibi

Spalletti: Napoli Tidak Boleh Memiliki Alibi

radartasik.com - Luciano Spalletti bisa membuat Piotr Zielinski kembali melawan Bologna, Selasa (18/1/2022), dan menegaskan satu-satunya target Napoli adalah finis empat besar.
Kedua tim akan bertarung pada Selasa pukul 00.30 WIB di Stadio Dall'Ara.


Daftar absen masih banyak, termasuk Lorenzo Insigne, David Ospina, Kalidou Koulibaly, Adam Ounas dan Andre Frank Zambo Anguissa.

Kabar baiknya, Mario Rui dan Piotr Zielinski kini dinyatakan negatif Covid-19.

“Zielinski berlatih di rumah, masa isolasinya berakhir besok dan dia akan menjalani tes medis, sehingga dia bisa bergabung dengan skuad,” kata Spalletti dalam konferensi persnya.

“Untuk memenangkan pertandingan, sangat mendasar kami memiliki pemain yang kami miliki dalam kondisi yang baik. Saya memperkirakan masa depan akan lebih cerah daripada situasi sulit saat ini,” ujarnya.

Napoli adalah pemimpin Serie A pelarian hanya beberapa bulan yang lalu, tetapi sekarang berjuang untuk tempat Liga Champions dan tersingkir dari Coppa Italia di perpanjangan waktu melawan Fiorentina pertengahan pekan.

“Kami tidak perlu khawatir tentang tim yang menantang untuk tempat Liga Champions. Kami ingin finis di empat besar dan memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan itu,” ujarnya.

“Kami hanya seseorang jika kami mampu membuat orang bahagia. Tim ini mampu membuat seluruh kota bahagia,” tuturnya.

“Stadion Maradona adalah rumah kami. Kami merasakan kasih sayang kota, kami tahu apa tujuan kami dan tidak boleh memiliki alibi,” katanya. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: