Asyik Nonton Bola, Motor di Halaman Rumah Malah Lenyap

Asyik Nonton Bola, Motor di Halaman Rumah Malah Lenyap

Radartasik.com, BANJAR — Terlalu asyik menonton acara sepak bola di televisi, Kasim warga Dusun Cijambu Desa Cibeureum Kecamatan Banjar kehilangan motor Yamaha Mio M3, Sabtu (15/01/2022) malam. Meski terkunci leher, motor bernopol Z 3955 YN milik korban yang diparkir di halaman rumah saudaranya di Dusun Pasirnagara Desa Cibeureum Kecamatan Banjar lenyap dibawa kabur pencuri. 

"Iya betul kang yang hilang motor milik Kasim, kejadiannya saat solat isya," kata salah seorang warga sekitar Karso kepada radartasik.com, Minggu (16/01/2022).

Saat itu korban datang ke rumah saudaranya hendak nonton bareng pertandingan sepakbola. Motornya diparkir di depan rumah lalu asyik nonton sepakbola. "Tahu motor hilang itu pas beres pertandingan sepakbola, sekitar jam 9-an malam," katanya. 

"Tidak ada yang tahu persis kejadian dan siapa yang bawa motor. Padahal di perempatan jalan banyak orang kumpul, mereka juga tidak melihat ada yang melintas," tambahnya.

Karso menduga, pelaku kabur melalui jalan alternatif, sehingga warga di sekitar tidak ada yang tahu atau curiga. 

Kepala Desa Cibeureum Yayan membenarkan informasi kejadian tersebut. Dirinya juga turun ke lokasi kejadian bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Tadi malam langsung olah TKP dari kepolisian. Untuk siskamling sudah setiap pos komplit, cuma ngga tahu orang (pelaku) yang dimaksud," imbuhnya.

Secara terpisah, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Seksi Humas Aipda Nandi Darmawan SH menyebut kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian. 

"Sudah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Kejadian itu masih dalam proses penyelidikan," tutur dia. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: