Shevchenko Dipecat Genoa setelah Hanya Dua Bulan Bertugas

Shevchenko Dipecat Genoa setelah Hanya Dua Bulan Bertugas

radartasik.com - Genoa memecat Andriy Shevchenko hanya dua bulan setelah menunjuk pemain hebat Milan itu sebagai pelatih kepala.


Pemain Ukraina itu direkrut untuk menggantikan Davide Ballardini pada 7 November, dengan penunjukannya sebagai salah satu keputusan besar pertama yang dibuat oleh grup kepemilikan baru klub.

Shevchenko telah meninggalkan perannya sebagai pelatih Ukraina pada bulan Agustus, setelah membawa negaranya melampaui babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di Euro 2020.

Namun, bentuk Genoa tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah mantan striker Chelsea dan Milan Itu.

Dalam sembilan pertandingan Serie A, Shevchenko tidak memimpin satu kemenangan pun–mereka mengumpulkan tiga poin dan banyak gol dalam waktu itu.

Satu-satunya kemenangannya sebagai pelatih datang melalui keberhasilan tipis 1-0 atas Salernitana di Coppa Italia bulan lalu.

Diperkirakan penampilan Genoa dalam kekalahan 3-1 perpanjangan waktu dari Milan di Coppa pada Jumat mungkin akan memberinya lebih banyak waktu.

Tetapi laporan-laporan itu akhirnya terbukti tidak akurat, dengan bekas tempat dia menginjak-injak San Siro menjadi tempat nasibnya diselesaikan. (snd)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: