PNS Wanita Joget Sambil Pegang Botol Miras, Jangan Ditiru!

PNS Wanita Joget Sambil Pegang Botol Miras, Jangan Ditiru!

Radartasik.com, MEDAN — Video viral yang menunjukkan seorang wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) dan berkacamata berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras) tersingkap.


Ternyata, itu saat acara ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan drg Hasundungan Silaban.  Acara itu digelar di rumah Hasundungan pada Selasa (14/12/2021).

Hasundungan membenarkan peristiwa video viral itu memang terjadi di rumahnya. Namun, dia menegaskan tidak ada pesta miras saat acara tersebut. Botol minum beralkohol yang dipegang oknum PNS wanita itu hanya botol koleksi kosong.

”Rumah kediaman kami itu persaktian (tempat persinggahan saudara dari rantau). Jadi, kalau ada saudara pulang terkadang bawa minuman. Karena botol kemasannya unik sehingga kami buat pajangan. Jadi, tidak ada pesat miras,” ujarnya, Sabtu (15/1/2022). 

Dia tidak mengetahui pasti siapa yang merekam video viral itu. Sebab, saat perayaan ulang tahunnya itu, dirinya menyambut tamu dan rekan-rekannya yang hadir dalam acara itu.

Hasundungan menjelaskan Pemkab Humbang Hasundutan telah turun ke Dinas Kesehatan untuk melakukan klarifikasi terkait video viral itu.

”Pak Sekda bersama tim sudah turun ke Dinas Kesehatan untuk melakukan klarifikasi. Sebagaimana kondisi sebenarnya, itu tidak ada pesan miras,” ujar dia.

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan seorang wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) berjoget sambil memegang botol minuman keras viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @Joniarnewspekan di YouTube, terlihat wanita itu dikelilingi sejumlah orang yang juga berseragam PNS. Mereka tampak berjoget dan bernyanyi sembari dengan diiringi musik.

Tak lama, seseorang memberikan sebuah botol diduga berisi alkohol kepada wanita yang tengah asih berjoget itu. Sembari memegang botol tersebut, oknum PNS itu tampak menikmati alunan musik yang diputar. (jpnn/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: