3Second Family Store Banjar: Toko Pertama di Kota Banjar Tawarkan Fashion Up To Date, Stylist and Fashionable

3Second Family Store Banjar: Toko Pertama di Kota Banjar Tawarkan Fashion Up To Date, Stylist and Fashionable

Radartasik.com, BANJAR — Ada yang baru di Kota Banjar!. Untuk kamu pecinta fashion terutama local pride, sekarang enggak perlu lagi kebingungan mencari kebutuhan fashion kamu. 


Karena 3Second Family Store kini ada di Kota Banjar, tepatnya di Jalan Letjen Suwarto No 167A-167B Kota Banjar dan hadir lebih Luas serta lebih nyaman. 

Head Of Local Promotion 3Second M Dadan Sofyan mengatakan dipilihnya Kota Banjar karena banyak customer dari Banjar, Pangandaran, Cilacap dan Majenang. Terlebih sebelumnya sudah buka di Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan dapat memfasilitasi customer kita yang ada di Banjar dan sekitarnya. Dalam memenuhi kebutuhan fashion yang up to date dan stylist juga fashionable," kata dia kepada wartawan, Sabtu (15/01/2022) di sela grand opening. 


3Second Family Store Banjar menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga. Mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak. “Semuanya ada di sini,” ujarnya.

3Second Family Store Banjar yang diperuntukkan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion, dengan menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

"Brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing. Yakni 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan FMC," imbuhnya.

Untuk anak-anak juga ada 3Second Kids dan Moutley Kids. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Tidak hanya tshirt, jaket atau kemeja.

Tapi juga terdapat berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

"Di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan. Tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," tuturnya. 

Selama masa grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya Special Discount Up To 50 persen untuk yang mau berbelanja langsung datang saja ke  3Second Family Store Banjar.

"Spesial grand opening ini kita kedatangan selebgram Ardi Rungkad yang sengaja kita undang dalam pembukaan toko pertama di Kota Banjar," jelasnya.

3Second Family Store Banjar awal buka (soft opening) mulai 25 Desember 2021. Namun hari ini baru grand opening-nya. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: