Khabib Isolasi Mandiri di Singapura Setelah Positif Covid

Khabib Isolasi Mandiri di Singapura Setelah Positif Covid

Radartasik.comKhabib Nurmagomedov dilaporkan tidak dapat mendampingi Saygid Izagakhmaev rekan Dagestanya di acara ONE Championship: Heavy Hitters di Singapura setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Setelah mengakhiri kariernya dengan catatan tak terkalahkan, Khabib telah beralih untuk menjadi pelatih para petarung MMA dari tanah kelahirannya, termasuk penantang ONE Championship, Izagakhmaev.

Mantan penguasa UFC,  Khabib melakukan perjalanan ke Singapura untuk pertandingan ringan Izagakhmaev pada hari Jumat (14/1/2022) melawan James Nakashima dari AS.

Namun seperti yang diungkapkan oleh tim komentator ONE Championship, “The Eagle” malah dikurung di kamar hotelnya setelah dinyatakan positif terkena virus. 

Dikutip dari Russian Today, Khabib belum memberikan pengumuman tentang kondisinya di media sosial miliknya, tetapi mengatakan di Instagram Stories bahwa dia sangat bahagia setelah Izagakhmaev mencatatkan kemenangan submission pada ronde kedua tanpa kehadiran teman dan mentornya.

Izagakhmaev meningkatkan rekor MMA profesionalnya menjadi 20 kemenangan dan dua kekalahan dengan penampilannya di Singapore Indoor Stadium. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: