Villar Abaikan Mourinho dalam Pesan Perpisahan ke Roma

Villar Abaikan Mourinho dalam Pesan Perpisahan ke Roma

radartasik.com - Gonzalo Villar enggan menyebut Jose Mourinho dalam pesan yang ditulis untuk para penggemar Roma setelah kepindahannya ke Getafe.


Villar adalah salah satu starter reguler Roma di bawah Paulo Fonseca musim lalu, tetapi jatuh dalam urutan kekuasaan Jose Mourinho musim ini bermain hanya lima pertandingan di semua kompetisi dan gagal bermain satu menit di Serie A.

Pemain berusia 23 tahun itu telah kembali ke Spanyol, bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman singkat hingga akhir musim.

“Sudah waktunya untuk menutup dua tahun yang luar biasa ini di Roma,” tulis gelandang Spanyol itu di Instagram dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Saya harus jujur, saya tidak pernah berpikir itu bisa berakhir seperti ini, tetapi saya hanya memiliki kenangan indah dan ajaib dengan Anda,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah saya akan pernah bermain dengan jersei ini lagi, tetapi Anda tidak pernah tahu di sepak bola. Namun saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas kasih sayang yang Anda berikan kepada saya,” tuturnya.

“Hati saya selalu Giallorosso dan di mana pun saya berada, Roma akan selalu menjadi kota saya. Selamat tinggal Roma, terima kasih dari lubuk hatiku. Gonzalo,” ucapnya.

Villar jelas tidak pernah menyebut Special One, di atas kertas, dia hanya akan kembali bermain untuk Giallorossi jika Mourinho meninggalkan Stadio Olimpico.

Pelatih asal Portugal itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di Roma dan baru-baru ini mengklaim bahwa dia tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan klub sebelum kontraknya berakhir.

Roma saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel Serie A, sembilan poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: