Tak Boleh Menonton Roma Latihan di Bawah Mourinho, Mengapa?

Tak Boleh Menonton Roma Latihan di Bawah Mourinho, Mengapa?

radartasik.com - Roma terus bersiap untuk pertandingan Senin melawan Cagliari dan Il Corriere dello Sport menjelaskan mengapa tidak ada yang diizinkan untuk menonton sesi latihan Jose Mourinho di Trigoria.


Giallorossi mengejar penempatan Liga Champions tetapi duduk sembilan poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat dan La Dea memiliki satu pertandingan di tangan.

Roma menyia-nyiakan keunggulan dua gol melawan Juventus pekan lalu dan akan menjamu Cagliari di Stadio Olimpico, Senin pukul 00.00 WIB.

Il Corriere dello Sport melaporkan Mourinho sangat marah ketika wartawan diberitahu tentang perubahan taktis yang dia persiapkan untuk pertandingan melawan Venezia pada bulan Desember sehingga tidak ada yang diizinkan untuk menonton sesi latihan Giallorossi di Trigoria.

Mourinho beralih ke pertahanan tiga orang di Venesia, di mana Roma mengumpulkan satu dari sembilan kekalahan mereka musim ini.

Namun demikian, setiap sesi dilakukan secara tertutup, dengan Special One sekarang berfokus baik di lapangan maupun pasar.

Roma telah mengamankan jasa Ainsley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira dengan status pinjaman hingga akhir musim dan terus memantau Boubacar Kamara dari Marseille, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim. (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: