Fiorentina: Vlahovic Harus Jujur Tentang Keinginanya

Fiorentina: Vlahovic Harus Jujur Tentang Keinginanya

Radartasik.comDirektur Fiorentina Joe Barone menuntut Dusan Vlahovic berbicara secara terbuka tentang statusnya, sambil memastikan dia bisa menjual pada Januari seharga € 90 juta, sayangnya tidak ada tawaran yang nyata yang datang.

“Ada pembicaraan tentang Dusan Vlahovic setiap hari sekarang. Kami hanya ingin berbicara tentang skuat. Kami sudah mengatakan banyak tentang dia, kami mengharapkan tanggapan dari dia dan agenya tentang apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Barone kepada Sport Mediaset.

Barone ditanya apakah komisi, biaya, dan tuntutan besar yang dilaporkan dari agen Vlahovic yang dilaporkan di surat kabar itu akurat.

“Saya hanya bisa berbicara tentang apa yang kami diskusikan. Jelas, ketika terakhir kali Rocco Commisso ada di sini, angkanya hampir dua kali lipat, kami tidak bisa membicarakannya.” Jelas Barone.

Ia menambahkan, “Saya melakukan percakapan panjang dengan Dusan beberapa hari yang lalu dan saya mengatakan kepadanya bahwa kami perlu memahami jalannya. Jika dia ingin bertahan di Fiorentina, maka tanda tangani kontraknya. Jika dia ingin pergi, katakan di depan umum.”

Joe Barone juga tidak ingin Vlahovic membuat klub dan penggemar menunggu keputusanya. Dari apa yang Direktur Fiorentina itu dengar, Vlahovic tidak siap untuk berbicara, jadi klub harus membuat keputusan.

Situasi ini membuat Fiorentina hanya ingin fokus untuk memenangkan trofi dan lolos ke Eropa. Berbicara tentang permainan dan bukan hanya Vlahovic, karena itu tidak menghormati anggota skuat dan klub lainnya.

Barone ditanya apakah jika seseorang menawarkan €80-90m pada bulan Januari, bisakah Vlahovic dijual pada pertengahan musim?

“Tentunya kami siap mengevaluasi apapun yang datang. Sejauh ini, belum ada tawaran yang datang.” Terangnya.

Dilaporkan bahwa klub yang tertarik dengan Dusan Vlahovic mungkin harus membayar setidaknya €75 juta untuk mendapatkan jasanya dan gaji hingga €8 juta per tahun.

Pemain berusia 21 tahun itu kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 dan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Menurut Financial Times, Vlahovic telah meminta kontrak baru 8 juta euro per tahun, jumlah yang sama yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport kurang dari dua minggu lalu.

Vlahovic telah menolak kontrak 4 juta euro per tahun Fiorentina dan direktur Joe Barone baru-baru ini mengungkapkan bahwa agen sang striker telah menggandakan tuntutan gajinya.

Agen sang striker juga telah meminta untuk menerima bayaran senilai 10 persen dari setiap biaya transfer di masa depan dari Fiorentina, sementara harga yang diminta klub Tuscan untuk pemain internasional Serbia itu adalah €75 juta.

Arsenal telah mengajukan dua tawaran resmi untuk menandatangani striker pada Januari, tetapi Vlahovic tidak ingin meninggalkan Stadio Artemio Franchi pada Januari.

Vlahovic adalah pencetak gol terbanyak Serie A dengan 16 gol dalam 20 penampilan musim ini dan merupakan striker paling produktif kedua di Eropa pada tahun 2021.

Dikutip dari Football Italia, beberapa klub top memantau dengan cermat bintang Fiorentina itu, Juventus, Inter, Atletico Madrid, Manchester City, Tottenham dan Arsenal telah dikaitkan dengannya.

Tetapi menurut Football London, pemain berusia 21 tahun itu telah memberi tahu teman-teman terdekatnya bahwa dia lebih memilih untuk tinggal di Serie A daripada pindah ke luar negeri. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: