Presiden Inter Zhang Bereaksi atas Kemenangan Supercoppa

Presiden Inter Zhang Bereaksi atas Kemenangan Supercoppa

radartasik.com - Presiden Inter Steven Zhang percaya kemenangan Supercoppa Inter adalah hasil kerja keras di lapangan dan selama enam tahun terakhir.


Nerazzurri membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Juventus 2-1 dalam laga Supercoppa Italiana di San Siro, Kamis dini hari WIB.

“Ini hasil lain dari semua kerja keras, terutama dari para pemain dan pelatih,” kata Zhang kepada Inter TV dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Tahun ini mereka bermain sangat baik. Kami berada di atas meja. Trofi ini adalah hasil kerja keras di lapangan dan juga kerja keras yang telah kami lakukan selama enam tahun terakhir,” tuturnya.

“Trofi ini berarti bahwa setelah enam tahun kerja keras, hasil terbayar dan memberi kami banyak energi harapan untuk masa depan,” ujarnya.

“Saya mendedikasikan kemenangan untuk semua penggemar di seluruh dunia. Tanpa dukungan mereka, tidak mungkin bagi kami untuk bergerak maju di setiap saat dan kemudian kepada semua karyawan, manajemen, dan orang-orang yang bekerja di dalam klub,” katanya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: