Mengapa Bonucci Bertengkar dengan Anggota Staf Inter?

 Mengapa Bonucci Bertengkar dengan Anggota Staf Inter?

radartasik.com - Il Corriere dello Sport mengungkapkan kemungkinan alasan mengapa Leonardo Bonucci mendorong seorang anggota staf Inter dini hari tadi dan bek Juventus itu tidak meminta maaf dalam pesan pascapertandingannya di media sosial.


Pemain internasional Italia itu bentrok dengan sekretaris Inter Cristiano Mozzillo di pinggir lapangan setelah Juventus kalah di Supercoppa Italiana dari Inter di perpanjangan waktu.

Menurut Il Corriere dello Sport, Bonucci mungkin terganggu oleh selebrasi Mozzillo setelah gol penentu kemenangan Alexis Sanchez, tetapi surat kabar yang berbasis di Roma itu gagal memberikan rincian selebrasi anggota staf Inter dan mengapa hal itu membuat Bonucci kesal.

Meski demikian, sang bek tidak menyebutkan insiden tersebut dalam pesan pascapertandingan yang dibagikan di Instagram usai pertandingan dini hari tadi.

“Kami berjuang, tetapi itu tidak cukup. Selamat kepada Inter, kami memiliki pertandingan baru pada hari Sabtu dan kami harus memenangkannya untuk terus mengejar target kami. Forza Juve,” ucapnya.

Bonucci berada di dekat touchline karena dia seharusnya dimasukkan sebagai pemain pengganti untuk mengambil penalti dalam adu penalti. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: