Tottenham 0 vs 1 Chelsea (Agg: 0-3): Tuchel Kesal The Blues Bermain dengan Api

Tottenham 0 vs 1 Chelsea (Agg: 0-3): Tuchel Kesal The Blues Bermain dengan Api

radartasik.com - Thomas Tuchel merasa tim Chelsea bermain dengan api dalam kemenangan 1-0 di Tottenham dan memperingatkan mereka harus meningkatkan standarnya meskipun mencapai final Piala EFL.


Antonio Rudiger mencetak satu-satunya gol pada leg kedua di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB saat juara Eropa itu mengamankan kemenangan agregat 3-0 atas rival London mereka.

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi Spurs, yang dianugerahi penalti di setiap babak oleh Andre Marriner, tetapi keputusan keduanya dibatalkan dengan benar.

Marriner menunjuk titik putih di babak pertama karena pelanggaran oleh Rudiger terhadap Pierre-Emile Hojbjerg, tetapi VAR memberi tahu wasit bahwa kontak terjadi di luar kotak.

Wasit kemudian menyadari bahwa dia melakukan kesalahan lagi ketika dia melihat monitor di pinggir lapangan setelah memutuskan bahwa Lucas Moura telah dilanggar oleh Kepa Arrizabalaga, yang jelas-jelas mendapatkan bola ketika dia keluar untuk menggagalkan penyerang Spurs.

Harry Kane kemudian memiliki gol yang dianulir karena offside menyusul pemeriksaan VAR lainnya dan Chelsea melihat kemenangan lain untuk memastikan final melawan Arsenal atau Liverpool pada 27 Februari.

Namun bos The Blues Tuchel tidak terkesan dengan cara timnya melakukan pemesanan perjalanan lagi ke Wembley.

“Saya pikir kami memulai dengan oke, mengawali dengan baik. Kami menciptakan peluang besar, kami memimpin, tetapi kami bermain dengan api,” kata pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Kami membiarkan peluang dari kesalahan mudah dan ceroboh dan kami beruntung, hampir memberikan penalti tanpa alasan sama sekali, karena sedikit terlalu percaya diri,” ujarnya.

“Kami memulai lagi dengan sangat baik di babak kedua dan hal yang sama terjadi selama 20-25 menit terakhir. Ada campuran antara kurang fokus, terlalu percaya diri, saya tidak tahu. Tiba-tiba kami membutuhkan keberuntungan untuk tidak mendapatkan penalti lagi (diberikan kepada mereka), untuk mendapatkan keputusan VAR lagi dengan sedikit offside,” tuturnya.

“Kami bisa bermain jauh lebih baik, kami harus bermain jauh lebih baik jika kami ingin benar-benar layak mendapatkan hasil seperti ini karena kami bermain dengan baik selama fase pertandingan yang panjang, tetapi kami perlu melakukan yang lebih baik,” katanya.

Ditanya apakah dia tidak senang dengan penampilannya, dia menjawab: “Ya, kami perlu memiliki standar karena itulah mengapa kami bekerja untuk Chelsea dan kami bermain untuk Chelsea dan tidak ada hal lain yang penting.”

“Ini tentang standar kami dan bukan tentang mendapatkan hasil entah bagaimana. Kami bisa melakukan jauh lebih baik, kami dapat menutup ruang dengan lebih baik, kami dapat melakukan pertahanan yang lebih baik secara individu, kami dapat mengontrol pertandingan dengan lebih baik dengan lebih sedikit kesalahan,” katanya.

Di bagian mana pun dari pertandingan kami bisa melakukan lebih baik dan kami harus melakukan yang lebih baik,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: