Resmi: Sergio Oliveira gabung AS Roma

Resmi: Sergio Oliveira gabung AS Roma

Radartasik.comAS Roma telah mengumumkan penandatanganan Sergio Oliveira dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli: “Saya tidak sabar untuk memulai.” Kata pemain Portugal itu.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Giallorossi dengan kesepakatan pinjaman €1 juta dengan opsi pembelian €13 juta.

“Klub dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pemain internasional Portugal Sergio Oliveira, dengan kesepakatan pinjaman awal hingga 30 Juni 2022.” Bunyi pernyataan AS Roma.

Sebagai tambahan dari kesepakatan, AS Roma telah memasukkan opsi beli yang akan memungkinkan Giallorossi membuat transfer secara permanen.

Oliveira sendiri telah merilis wawancara pertamanya sebagai pemain Roma dengan situs resmi klub. “Sungguh menakjubkan berada di sini di klub hebat ini,” katanya.

Ia menambahkan, “Roma selalu menunjukkan minat yang nyata kepada saya dan sekarang saya ingin mencoba dan segera membantu tim untuk mencapai semua targetnya dan terus mengembangkan mentalitas yang tepat.”

Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk mulai bekerja dan mempunyai keyakinan bahwa rekan satu tim akan membantunya terus berkembang.

Sergio Oliveira adalah pemain yang akan menambah kualitas dan karakter skuat kami,” “dia telah memenangkan banyak hal selama karirnya dan telah mendapatkan pengalaman di level tertinggi, mewakili klub dan negaranya di beberapa kompetisi paling penting di dunia.” Kata General Manager Roma Tiago Pinto.

Pinto melanjutkan, “Keinginannya untuk bergabung dengan Roma sangat menentukan kami dalam menemukan kesepakatan, kami percaya sangat penting bagi kami untuk terus mendatangkan pemain yang ingin bermain untuk klub ini.”

Dikutip dari Footbal Italia, Oliveira menjadi rekrutan kedua AS Roma di bursa transfer Januari setelah Ainsley Maitland-Niles yang juga pindah ke klub dengan status pinjaman tanpa opsi beli. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: