Ultras Juventus Bentangkan Spanduk Bertuliskan Agnelli Mati

Ultras Juventus Bentangkan Spanduk Bertuliskan Agnelli Mati

Radartasik.comUltras Juventus di San Siro memasang spanduk mengejutkan terhadap presiden mereka Andrea Agnelli dan mengharapkan kematiannya.

Nyonya Tua gagal mempertahankan gelar Serie A  kesepuluh berturut-turut musim lalu dan saat ini keluar dari empat besar di Serie A, tetapi perasaan keras ultras terhadap Agnelli mereka tidak ada hubungannya dengan hasil di lapangan.

Mereka memperlihatkan spanduk mengejutkan selama paruh pertama pertandingan Supercoppa Italiana malam ini melawan Inter di San Siro, yang berbunyi: “Agnelli muori” (Agnelli mati).

Dikutip dari Football Italia, masalah ini disulut kejadian pada tahun 2019, Polisi menangkap 12 ultras Juventus atas dugaan pencucian uang, kekerasan, dan pemerasan terkait dengan penjualan tiket.

Penyelidikan telah dimulai satu tahun sebelumnya dan menyelidiki dugaan penyusupan mafia ke dalam penjualan tiket ultras.

Bianconeri telah bekerja sama dengan pihak berwenang dalam penyelidikan mereka, dan Agnelli mengakui para Ultras Juventus menekan klubnya.

“Juve telah dipaksa untuk mematuhi tuntutan ultras, menyadari kemungkinan konsekuensi negatif seperti nyanyian rasis dan perilaku lain yang mungkin mengakibatkan denda, larangan, atau penutupan kurva,” kata Agnelli kepada jaksa di Turin pada September 2019 .

Kelompok ultras telah dilarang datang Stadion Allianz sejak itu dan bukan suatu kebetulan dua spanduk lagi yang bertuliskan “Ultras liberi” (Ultras gratis) diluncurkan di San Siro malam ini. Sebelum diturunkan di babak pertama. 

Agnelli sendiri tidak berada di Stadion Giuseppe Meazza malam ini karena dinyatakan positif Covid dua hari lalu. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: