Zaniolo Kembali, Mourinho Inginkan Xhaka

Zaniolo Kembali, Mourinho Inginkan Xhaka

radartasik.com - Bintang muda Roma Nicolo Zaniolo telah kembali ke pelatihan kelompok dan akan tersedia melawan Cagliari pada Senin. Sementara Jose Mourinho terus memantau Granit Xhaka dan sedang mempertimbangkan tawaran baru untuk 2022-23.


Pemain berusia 29 tahun itu hampir pindah ke Stadio Olimpico di musim panas. Dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giallorossi. Namun kedua klub gagal untuk berjabat tangan pada label harga pemain. Jadi Xhaka akhirnya tetap di London, menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Baik Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemain internasional Swiss itu masih dalam incaran Mourinho, meskipun Giallorossi dapat melanjutkan pembicaraan dengan Arsenal pada akhir musim.

Mereka telah menandatangani Ainsley Maitland-Niles dari The Gunners dan Sergio Oliveira dari Porto dan Xhaka adalah opsi untuk 2022-23.

Menurut Sky Sport Italia, Jordan Veretout akan meninggalkan klub di musim panas jika Roma menerima tawaran yang sesuai dan Xhaka dapat menggantikan pemain internasional Prancis itu.

Sementara itu, Nicolo Zaniolo telah kembali ke pelatihan kelompok dan akan memenuhi syarat untuk bermain melawan Cagliari pada hari Minggu.

Pemain baru Sergio Oliveira diperkirakan akan melakukan debutnya melawan Sardinia setelah menjalani tes medis dengan Giallorossi hari ini.

Gelandang Portugal itu mendarat di Roma pagi ini. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: