Taktik Allegri, Dybala Cadangan, Kulusevski Memulai

Taktik Allegri, Dybala Cadangan, Kulusevski Memulai

radartasik.com - Paulo Dybala diperkirakan akan bermain dari bangku cadangan melawan Inter, dengan Dejan Kulusevski tampil di XI Juventus juga karena alasan taktis.


Kulusevski hanya memulai tujuh pertandingan Serie A musim ini, satu melawan Inter pada Oktober lalu.

“Kulusevski telah berada di Juventus selama dua tahun dan dia mengerti apa artinya,” kata Massimiliano Allegri saat konferensi pers dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Dia perlu membuat langkah lebih lanjut secara mental. Begitulah cara karier seorang pemain bisa meningkat,” ujarnya.

“Dia memiliki kualitas penting, dia harus menemukan kedewasaan untuk memainkan permainan,” tuturnya.

Pada bulan Oktober, pemain berusia 21 tahun dipilih melawan Nerazzurri untuk menjaga Marcelo Brozovic, titik fokus Inter di lini tengah dan pemain kunci dalam persiapan.

“Kulusevski bermain bagus, saya telah memintanya untuk tidak membiarkan Brozovic bermain dan dia menyelesaikan tugasnya,” kata juru taktik Tuscan itu saat konferensi pers pasca pertandingan saat itu.

Namun, itu adalah gol Dybala untuk membantu Juve membawa pulang satu poin dalam pertandingan itu, mengonversi tendangan penalti di akhir pertandingan.

Allegri menjelaskan kemarin bagaimana Dybala tidak memainkan seluruh pertandingan untuk waktu yang lama, menunjukkan bahwa dia mungkin perlu beristirahat setelah berada di lapangan selama 86 menit melawan Roma Senin.

Pemain Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak Juventus musim ini dengan sembilan gol dalam 19 penampilan.

Kulusevski telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham pada Januari, tetapi cedera Federico Chiesa telah meyakinkan Juventus untuk mempertahankan mantan bintang muda Atalanta dan Parma itu. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: