Empat Siswa Kiansantang Sabet Medali

Empat Siswa Kiansantang Sabet Medali

radartasik.com, GARUT KOTA — Empat siswa dan dua alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiansantang Kecamatan Garut Kota merebut gelar juara dan menyabet enam medali pada kejuaraan karate Piala Kapolres Garut (Kapolres Cup).


Empat siswa itu adalah Caressa Aurella juara 2, Moch Raihan juara 3, Nagita juara 3, Arsy juara 3. Sedangkan dua alumni adalah Tanji juara 2, Zia juara 3.

Ketua Komite SDN Kiansantang Endang Rustandi mengapresiasi prestasi yang diraih para siswa maupun alumni di ajang kejuaraan bela diri.

“Alhamdulillah siswa dan alumni sekolah ini bisa meraih prestasi yang membanggakan, baik bagi sekolah, maupun orang tua mereka. Semoga lebih banyak lagi siswa yang berprestasi di bidang apa saja,” kata kepala UPT Sor Kerkhof itu, Senin (10/01/2022).

Pria yang lebih dikenal dengan nama Endang Ilen juga berterima kasih kepada para pelatih karate yang telah melatih para siswa, juga kepada para orang tua siswanya.

“Keberhasilan yang diraih oleh anak anak ini tidak terlepas dari ketentuan Allah SWT, dan ikhtiar anak-anak dengan latihan yang sungguh-sungguh, serta dukungan orang tua tentunya,” ujar Endang.

Sementara itu, final kejuaraan karate Piala Kapolres Garut dihadiri KaA­dispora Garut, Basuki Eko. Dia memA­berikan apA­resiasi.

“KeA­juaraan seA­maA­cam ini harus sering diadaA­kan, selain unA­tuk menA­guA­kur presA­tasi anak juA­ga agar paA­ra atlet leA­bih teA­rA­motivasi unA­tuk meA­ningA­katkan skill-nya,” ucapA­nya.

Orang tua Moch Raihan, Asep Usman meA­ngaA­ku bangA­ga deA­ngan prestasi anaknya. “Kami haturkan terima kasih kepada pihak sekolah, komite sekolah khususnya kepada Pak Endang Ilen dan pelatih serta semua pihak yang telah mendukung anak kami,” kata Asep. (yna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: