Relawan 10 Provinsi Dukung Menteri BUMN Erick Tohir Sebagai Capres 2024

Relawan 10 Provinsi Dukung Menteri BUMN Erick Tohir Sebagai Capres 2024

Radartasik.com, LAMPUNG — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperoleh dukungan untuk sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. Dukungan datang dari Relawan Sobat Erick di 10 provinsi.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick Dionisius Bria menilai Erick Thohir memiliki prestasi yang baik selama menjadi menteri. Sehingga, Erick layak mendapat dukungan untuk menjadi capres 2024.

”Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia,” kata Dionisius saat deklarasi dukungan di Kota Bandar Lampung, Minggu (9/1/2022).

Pihaknya terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi mitra dukungan dan pemenangan Erick sebagai capres 2024. Apalagi, bila memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan bangsa.

”Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapa pun yang memiliki visi yang sama. Kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme,” ajak dia.

Ketua DPD Sobat Erick Lampung Alisa Hendra berkomitmen mendukung Erick Thohir. Dia mengaku siap menjadi mitra strategis demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan rukun.

”Sobat Erick juga siap untuk melakukan, memenangkan, dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-undang dan peraturan yang berlaku,” janji dia.

Selain di Lampung, deklarasi Sobat Erick digelar di sembilan provinsi lainnya. Yaitu, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Barat,  Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan. (jp/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: