Venezia 0 vs 3 AC Milan: Theo Hernandez Sangat Bahagia dan Siap untuk Kontrak Baru dengan Milan

Venezia 0 vs 3 AC Milan: Theo Hernandez Sangat Bahagia dan Siap untuk Kontrak Baru dengan Milan

Radartasik.com, Theo Hernandez terlihat sangat bahagia setelah mencetak dua gol untuk kemenangan AC Milan 3-0 saat melawan Venezia.

Hernandez yang mengenakan ban kapten menegaskan dia dalam pembicaraan lebih lanjut untuk perpanjangan kontrak.

“Saya menjadi kapten karena Alessio Romagnoli dan Davide Calabria absen, tetapi saya sangat senang bisa memakainya. Sekarang kami harus memenangkan setiap pertandingan dan memberikan tekanan pada Inter.” Kata Hernandez kepada Sky Sport Italia.

Meski sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain, Theo Hernandez siap berkomitmen untuk masa depannya di AC Milan.

“Saya sangat senang di sini sejak hari pertama dan kami sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak. Saya bekerja setiap hari untuk menjadi yang terbaik. Paolo Maldini juga sering membantu dengan nasihat.” Tutur Hernandez dikutip dari Footbal Italia.

Theo Hernandez dan Rafael Leao memainkan peran penting dalam kemenangan AC Milan melawan Venezia 3-0 pada hari Minggu malam.

Pasukan Stefano Pioli bahkan tidak pernah terlihat dalam bahaya dan memiliki nilai bagus setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic membawa AC Milan unggul cepat setalah mendapat umpan manja dari Rafael Leao di menit kedua.

Theo Hernandez membuat kedudukan menjadi 2-0 di awal babak kedua, sebelum menutup kemenangan dengan penalti.

 Kemenangan ini juga menandai karir Stefano Pioli yang telah melakoni pertandingan ke-400nya di Serie A sebagai pelatih.

Pioli menjadi manajer kedelapan yang mencapai tonggak sejarah dalam kompetisi di era tiga poin per kemenangan.

Theo Hernandez menjadi pemain AC Milan yang paling menonjol dalam pertandingan ini. Mencetak dua gol dan melakukan tiga tembakan tepat sasaran.

 “Kami menampilkan performa hebat dan tahu pertandingan ini tidak akan mudah,” kata Theo Hernandez kepada Sky Sport dikutip dari Livescore. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: