Resmi, Osimhen Sembuh dari Covid

 Resmi, Osimhen Sembuh dari Covid

radartasik.com - Napoli mengumumkan striker mereka Victor Osimhen telah pulih dari Covid-19 dan akan kembali ke Italia dalam beberapa jam mendatang.


Pemain internasional Nigeria itu dinyatakan positif Covid-19 pada akhir Desember, sehingga dia tidak dapat kembali ke Napoli untuk menjalani pemeriksaan medis pada cedera tulang pipinya karena dia harus absen setidaknya selama tiga bulan.

Namun, dia seharusnya bermain di Piala Afrika dengan tim nasionalnya mengenakan masker pelindung tetapi akhirnya tidak masuk tim karena Covid-19.

Partenopei sekarang telah mengumumkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah pulih dan sedang dalam perjalanan ke Naples.

“Victor negatif untuk covid dan akan kembali ke Italia dalam beberapa jam mendatang,” tulis Partenopei di Twitter dikutip radartasik.com dari Football Italia.

Pemain tersebut akan menjalani pemeriksaan medis sekembalinya ke Italia dan dapat tersedia untuk pertandingan Serie A Napoli yang akan datang.

Napoli menghadapi Sampdoria hari ini pukul 22.30 WIB. Dua pertandingan berikutnya adalah melawan Fiorentina di Coppa Italia (14 Januari) dan Bologna (18 Januari) di Serie A. (snd)

Sumber: Football Italia



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: